Menu
Rabu, 17 Januari 2018 | 9:18:56 am

Kasat Lantas Polres Loteng 'Warning' Jukir Pusat Pertokoan Praya

Kasat Lantas Polres Loteng, AKP I Made Hendra, saat memberikan teguran kepada Jukir di pusat pertokoan Praya pada Kamis (21/12/2017). Kasat Lantas Polres Loteng, AKP I Made Hendra, saat memberikan teguran kepada Jukir di pusat pertokoan Praya pada Kamis (21/12/2017).

LOTENG - Juru Parkir (Jukir) depan pertokoan di pusat perbelanjaan kota Praya Lombok Tengah (Loteng) mendapat teguran keras dari Kasat Lantas Polres Loteng.

Menyusul para pengunjung di pusat perbelanjaan tersebut, baik yang menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat, parkir sembarang hingga ke badan jalan mengakibatkan kerap terjadi kemacetan di jalan utama kota Praya itu.

"Kita berikan teguran kepada juru parkir supaya tidak memberikan sepeda motor dan mobil untuk parkir di seputaran pertokoan yang sudah ada petunjuk tidak boleh parkir," Kata Kasat Lantas Polres Loteng, AKP I Made Hendra, pada Kamis (21/12/2017).


Ditegaskan Kast Lantas, setelah diberikan teguran ringan kemudian nanti ditemukan kendaraan parkir sembarangan, pihaknya akan melakukan penindakan.

"Jika nanti ditemukan lagi pengendara yang seenaknya parkir sembarangan. Kami tidak pandang bulu akan berikan teguran keras. Kalau membandel akan kami lakukan tindakan tilang ditempat," tegasnya.

Hendra juga mengaku telah memberikan pengarahan kepada semua anggota Sat Lantas Polres Loteng, agar bisa melakukan tindakan tegas kepada pengendara yang memarkir kendaraannya sembarangan.

(mn-08/r3)

^ KEMBALI KE ATAS