Menu
Senin, 15 Oktober 2018 | 2:00:53 pm

Sekda Loteng Pimpin Pemusnahan Ribuan Miras Hasil Sitaan Sat Pol PP

Sekda Loteng Pimpin Pemusnahan Ribuan Miras Hasil Sitaan Sat Pol PP

LOTENG - Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) melakukan pemusnahan ribuan minuman beralkohol atau minuman keras (miras) hasil sitaan dalam razia yang digelar rutin Sat Pol PP.

"Alhamdulilah minuman keras ini kita musnahkan dari hasil sitaan Sat Pol PP. Ini sebagai peringatan bagi penjual minuman agar selalu ingat, menjual minuman keras tidak dibolehkan," kata Sekda Loteng HM Nursiah, disela pemusnahan miras di Halaman Bencingah Adiguna Praya, Jumat (29/12/2017).

Dijelaskan Sekda, pemusnahan barang bukti minuman keras hasil sitaan dalam razia Sat Pol PP di sejumlah titik di Lombok Tengah itu dilakukan dengan cara isinya dibuang ke tempat pembuangan yang sudah disiapkan.

"Jenis minuman keras yang dimusnahkan ini antara lain, minuman keras yang mengandung alkohol non lebel jenis Tuak sebanyak 177,5 Liter dan minuman keras mengandung alkohol non lebel jenis Brem sebanyak 9,6 liter," jelas Sekda.

Kepala Sat Pol PP Loteng Lalu Marwan mengatakn pemusnahan barang bukti berupa minuman keras beralkohol ini sengaja dilakukan seusai senam pagi, agar masyarakat melihat dan tahu bahwa minuman beralkohol tidak pernah ada di gumi Tatas Tuhu Trasna.

Saat ini Sat Pol PP Loteng rutin melakukan razia, terlebih menjelang tahun baru. Bahkan diungkapkan Marwan, menginstruksikan anggota Sat Pol PP ecara rutin melakukan razia.

"Razia akan tetap dilaksanakan rutin bersama Polri dan TNI sehingga betul- betul tuntas," ujarnya.

(mn-08/r3)

^ KEMBALI KE ATAS

Topik Hangat bulan ini !

Kolom


MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs media pemberitaan online. Melayani informasi dan berita khususnya mengangkat isu lokal daerah Nusa Tenggara Barat dengan memberdayaan kecepatan serta kedalaman informasi yang dikelola oleh jurnalis-jurnalis lokal yang handal.  Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sehari, dan secara kreatif dan apik mengkolaborasikan teks, foto, video dan suara. Tim Kreatif Redaksi selalu berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam setiap liputan Salam Redaksi

Selalu Terhubung :