Menu
Rabu, 17 Januari 2018 | 8:57:31 am

LIA Gelar Penyambutan Penumpang Internasional Pertama Tahun 2018

GM LIA mengalungkan kain songket Lombok kepada penumpang di pintu kedatangan internasinal LIA GM LIA mengalungkan kain songket Lombok kepada penumpang di pintu kedatangan internasinal LIA

LOTENG - Lombok Internasional Airport (LIA) menggelar penyambutan kedatangan wisatawan, penumpang internasional pertama, pada tahun baru 2018.

Penumpang internasional, maskapai penerbangan Air Asia dengan nomor penerbangan AK 308, membawa 105 penumpang dari Kuala Lumpur menuju Lombok, pukul 11.45 WITA mendapat kesempatan disambut di pintu kedatangan internasional LIA. Hadir dalam penyambutan tamu wisatawan luar negeri ini yaitu Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata NTB HL Moh. Faozal dan General Manager Angkasa Pura LIA I Gusti Ngurah Ardita.

"Pada tahun lalu tema yang di usung adalah 'One Team One Dream', maka tahun 2018 ini temanya adalah 'One Team One Dream for Continous Improvment', yang berarti melanjutkan dari tahun 2017 untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada para penumpang yang datang ke Lombok melalui pintu kedatangan di LIA,” kata Ardita, Senin (1/1/2018).

Dalam penyambutan menghadirkan kesenian daerah yaitu Tarian Gendang Beleq, dilanjutkan dengan pengalungan dengan kain songket Lombok kepada penumpang yang kebanyakan wisatawan yang akan berlibur ke Lombok Sumbawa.

Didepan pintu kedatangan internasional juga telah disiapakan photoboth dengan gambar objek wisata Lombok Sumbawa yaitu Gili Sunut Lombok Timur dan Bukit Mantar Sumbawa Barat.

(mn-08/r3)

^ KEMBALI KE ATAS