Menu
Rabu, 17 Januari 2018 | 8:58:59 am

PMII Bakal Bangun 'Graha Mahbub Djunaidi NTB'

Foto bersama para alumni PMII NTB, usai acara shilaturrahmi di Masjid Al-Mustafa Ponpes Nurul Islam Sekarbela NU Mataram, Minggu (7/1/2018). Foto bersama para alumni PMII NTB, usai acara shilaturrahmi di Masjid Al-Mustafa Ponpes Nurul Islam Sekarbela NU Mataram, Minggu (7/1/2018).

MATARAM - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) NTB, bakal memiliki gedung sekretariat baru. Rencana pembangunan yang disebut 'Graha Mahbub Djunaidi NTB' ini dikabarkan sudah mendekati tanda akan segera dibangun.

"Kita bersyukur ada rencana dari para alumni PMII NTB untuk membangun Graha Mahbub Djunaidi NTB. Sudah mulai kami komunikasikan bersama dan menjadi komitmen. Ini sebagai bentuk partisipasi kita bersama," kata ketua panitia pembangunan Graha Mahbub Djunaidi NTB, Akhdiansyah, dalam acara shilaturrahmi para alumni PMII NTB di Masjid Al-Mustafa Ponpes Nurul Islam Sekarbela NU Mataram, Minggu (7/1/2018). 

Menurut Akhdiansyah, rencana untuk launching dan peletakan batu pertama Graha Mahbub Djunaidi NTB akan dilakukan pada saat peringatan Harlah PMII pada bulan April 2018.

Sementara itu, acara shilaturrahmi para alumni PMII NTB tersebut, selain membahas rencana pembangunan Graha Mahbub Djunaidi NTB, juga digelar tasyakkuran 49 tahun Hj Wartiah dan launching buku "Retorika Hj Wartiah", serta tasyakkuran Sabolah Al-Kalamby terpilih menjadi Sekjen PB PMII.

Dalam kesempatan itu Hj Wartiah selaku Ketua Mabinda PKC PMII NTB mengatakan shilaturrahim alumni PMII tersebut menjadi salah satu perekat yang perlu dikuatkan bersama para alumni PMII yang berada di berbagai bidang.

"Kegiatan ini sebagai spirit saya dalam berorganisasi, sehingga saya terus mengembangkan ponpes," ujar Wartiah sembari menyampaikan rasa bangganya atas keterwakilan NTB sebagai Sekjen di PB PMII.

"Kita boleh berbeda warna, akan tetapi alumni tidak terpecah apalagi dalam momentun pilkada ini. Keluarga besar PMII tetap bersatu," imbuh Wartiah yang juga sebagai Ketua PPP NTB ini.

Sebagai alumni PMII NTB, Sekjen PB PMII Sabolah Al-Kalamby menyampaikan rasa terimakasih karena mendapat dukungan sehingga solid dalam memberikan arahan serta pandangan dari para seniornya. Sehingga diberikan amanah untuk menjadi Sekjen PB PMII.

"Bagi para pengurus yang masih aktif di PMII dari berbagai jenjang untuk ikhlaslah mengurus PMII ini, jangan berpikir untuk ingin jadi apa," imbuh Sabolah.

(mn-05/r3)

^ KEMBALI KE ATAS