Menu
Senin, 17 Desember 2018 | 8:03:34 pm

Berpamitan dengan Masyarakat Loteng, Bupati Suhaili Gelar Zikir dan Do'a

Berpamitan dengan Masyarakat Loteng, Bupati Suhaili Gelar Zikir dan Do'a

LOTENG - Zikir dan do'a bersama serta santunan kepada ratusan anak yatim mengawali perpisahan Bupati Lombok Tengah (Loteng) H Muh Suhaili FT dengan masyarakat di Benchingah Adiguna Praya, Minggu (4/2/2018).

Bupati Suhaili berpamitan dengan masyarakat, untuk berikhtiar menuju NTB Satu, sebagai calon Gubernur NTB pada Pilgub NTB 2018.

Dalam sambutanya dihadapan ribuan masyarakat, Bupati Suhaili menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Lombok Tengah serta menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat karena selama ini telah menjalin sinergitas dengan baik.

Perpisahan ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi dan penghormatan kepada semua keluarga besar pelayan masyarakat di Lombok Tengah.

Sebagai pribadi yang melayani masyarakat, ini bukan semata-mata perpisahan, akan tetapi ini adalah ikhtiar dan ridho masyarakat Lombok Tengah yang telah merestui langkah Suhaili menuju NTB Satu.

"Kehadiran masyarakat hari ini, adalah bukti bahwa masyarakat telah menyayangi Suhaili dan siap mendoakan langkah serta ikhtiar untuk menuju NTB Satu," ujarnya.

Perpisahan Bupati Suhaili tersebut disambut antusias dengan dihadiri ribuan anak yatim dan masyakat Lombok Tengah.

(mn-08/r3)

^ KEMBALI KE ATAS

BERITA TERBARU


FOKUS

KOLOM





WWW.MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari

Selalu Terhubung :