Menu
Rabu, 15 Agustus 2018 | 10:09:44 pm

Lalu Pathul Buka STQ Tingkat Kecamatan ke 25 di Desa Pengadang

Lalu Pathul Buka STQ Tingkat Kecamatan ke 25 di Desa Pengadang

LOTENG - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Loteng Lalu Pathul Bahri SIP, membuka Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Kecamatan ke 25 di desa Pengadang, Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah (Loteng).

"STQ tingkat Kecamatan ke 25 ini terselenggara, semua berkat kebersamaan warga Lombok Tengah," kata Lalu Pathul di Loteng, Minggu (1/4/2018) malam kemarin.

Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Loteng, Plt Bupati Loteng Lalu Pathul menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat. "Semangat kebersamaan yang luar biasa ini hendaknya terus dipertahankan," imbuhnya.

Menurut Lalu Pathul, pembangunan di bumi "Tatas Tuhu Trasna" bisa diwujudkan dengan kebersamaan baik masyarakat dan Pemkab Loteng.

“Inilah yang kita butuhkan kedepan untuk membangun Loteng. Kebersamaan masyarakat, termasuk pemerintah tentu akan membuat pembangunan semakin baik ke depan,” tegasnya.

STQ yang dipusatkan di desa Pengadang Praya Tengah ini, lanjut Lalu Pathul, diikuti oleh peserta penghafal Al Quran, orang orang yang tergolong mulia dihadapan Allah SWT.

"Pemerintah Lombok Tengah akan terus menberikan suport kepada setiap kegiatan yang sangat baik ini," ujarnya.

Plt Bupati Loteng berharap, siapapun yang akan menjadi pemeneng STQ tersebut, ia mengajak untuk terus dijaga dan diberikan dukungan. Bahkan tidak tanggung tangung siapapun peserta yang akan mengharumkan kabupaten Lombok Tengah di tinggkat Nasional akan diberikan penghargaan yakni Umroh.

(mn-08)

^ KEMBALI KE ATAS