Menu
Selasa, 24 April 2018 | 8:57:58 pm

Hari Ini, Lantai Tiga LIA Mulai Dimanfaatkan

Hari Ini, Lantai Tiga LIA Mulai Dimanfaatkan

LOTENG - Angkasa Pura I Lombok Internasional Airports (LIA), pada Jumat (6/4/2018) pagi, mulai mengoperasikan lantai tiga yang sudah ada sejak LIA dibangun.

General Manager Angkasa Pura I, I Gusti Ngurah Ardita mengatakan, selama ini bangunan lantai tiga tidak pernah dimanfaatkan dan sama sekali tidak dipakai.

"Perlu ditau bahwa lantai tiga ini mempunyai luas kurang lebih 1800 meter persegi dan murni tidak pernah dipergunakan," kata Ardita, kepada wartawan di LIA. Sehingga, menurut Ardita, tahun 2017 Angkasa Pura I LIA, mulai merancang dan mengoptimalkannya.

Ardita juga menjelaskan di lantai tiga yang akan mulai dimanfaatkan tersebut memiliki fasilitas Lounge dan ruang tunggu penumpang yang bisa menampung 250 penumpang dan kalau digabung Lounge LIA bisa menampung 750 penumpang.

"Paling penting Musollanya kita pisahkan dengan toilet dan ini baru pertama kali kita lakukan," katanya.

Ditambahkan Ardita juga, dalam pengoperasian lantai tiga nanti Angkasa Pura I LIA bekerjasama dengan Batik Air. "Saat ini untuk lantai tiga dipakai oleh maskapai Batik Air. Berharap nantinya Batik Air akan menambah rute baru. Ini kami lakukan semata mata untuk pelayanan yang mengutamakan kenyamanan penumpang," ungkanya.

(mn-08)

^ KEMBALI KE ATAS

Top News