Menu
Senin, 22 Oktober 2018 | 1:03:30 pm

Posko Terpadu Angkutan Lebaran 2018 Bandara LIA Mulai Dibuka

Posko Terpadu Angkutan Lebaran 2018 Bandara LIA Mulai Dibuka

LOTENG - Bandar Udara Lombok Internasional Airport (LIA), mulai Kamis (7/6/2018) membuka Posko Terpadu Angkutan Lebaran 2018, guna mengantisipasi lonjakan penumpang mudik Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah ini.

"Kami sudah persiapkan matang, baik dari segi pengamanan ataupun fasilitas telah dilakulan guna mengantisipasi lonjakan penumpang di Bandara. Karena mudik lebaran tahun ini sudah merupakan tradisi setiap tabun," kata GM Angkasa Pura LIA, I Gusti Nyoman Ardita, di Loteng, Kamis (7/6/2018).

Ardita menjelaskan, posko terpaadu di bandara Lombok ini disiapkan setiap enam bulan sekali, yakni posko Lebaran dan posko Natal yang akan dimulai pada hari ini, 7 Juni sampai 24 Juli 2018.

Fasilitas yang ditambahkan, kata Ardita, yakni kursi tunggu untuk mengantisipasi lonjakan penumpang, serta penambahan petugas pengamanan dari personel TNI AL dan Avsec LIA, serta yang terpenting juga Media Center.

Pembukaan posko terpadu bandara LIA, dihadiri Danlanud Kolonel Budi Handoyo, GM Angkasa Pura LIA I Gusti Ngurah Ardita, Kapolres Loteng AKBP Kholilur Rahman SIK dan sejumlah anggota TNI AL dan Polri.

(mn-08)

^ KEMBALI KE ATAS

Kolom


www.MATARAMNEWS.co.id adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari
 Salam Redaksi

Selalu Terhubung :