Menu
Sabtu, 20 Oktober 2018 | 4:04:31 pm

Bupati Loteng : Terimakasih Keluarga Besar MA

Bupati Loteng : Terimakasih Keluarga Besar MA

LOTENG - Operasi katarak dan hernia grtais yang digelar selama dua hari oleh Pengadilan Negeri (PN) Praya berjalan sukses. Bupati Lombok Tengah mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Mahkamah Agung (MA) karena peduli dengan masyarakat.

"Mewakili masyarakat Lombok Tengah dan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah, merasa bersyukur dan berterima kasih atas peran serta keluarga besar Mahkamah Agung memberikan perhatian luar biasa kepada masyarakat Lombok Tengah," kata HM Suhaili FT, Bupati Lombok Tengah, di Praya, Minggu (8/7/2018).

Menurut Bupati Loteng, melalui Pengadilan Negeri (PN) Praya, keluarga besar MA sudah peduli terhadap masyarakat yang menderita penyakit katarak dan hernia untuk mendapatkan operasi grtais.

"Masyarakat kita kalau operasi butuh bayar mahal. Sekarang dengan adanya bhakti sosial ini masyarakat kita terbantu karena gratis," ujar Suhaili.

Selama dua hari pelyanan operasi katarak dan hernia gratis di RSUD Praya, Ketua Pengadilan Praya Teguh Harissa SH menyebutkan lebih dari 157 pasien katarak dan 40 pasien hernia sudah di opeasi di Rumah Sakit Umum Praya dan Rumah Sakit Yatopa.

"Operasi ini tidak bisa terlaksana kalau tidak ada bantuan Pemerintah Daerah Lombok Tengah. Karenanya melalui bhakti sosial masyarakat kita bisa tertolong. Kedepan mudahan bisa terlaksana lagi," tandasnya.

(mn-08)

^ KEMBALI KE ATAS

Topik Hangat bulan ini !

Kolom


MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs media pemberitaan online. Melayani informasi dan berita khususnya mengangkat isu lokal daerah Nusa Tenggara Barat dengan memberdayaan kecepatan serta kedalaman informasi yang dikelola oleh jurnalis-jurnalis lokal yang handal.  Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sehari, dan secara kreatif dan apik mengkolaborasikan teks, foto, video dan suara. Tim Kreatif Redaksi selalu berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam setiap liputan Salam Redaksi

Selalu Terhubung :