Menu
Selasa, 11 Desember 2018 | 4:34:10 pm

Gubernur TGB Tegaskan NTB Khususnya Lombok Aman Dikunjungi

Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi atau TGB, saat menerima bantuan dari Media Grup dan Pemeritah Kota Bandung, di Kantor Camat Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, Kamis (16/8/2018). Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi atau TGB, saat menerima bantuan dari Media Grup dan Pemeritah Kota Bandung, di Kantor Camat Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, Kamis (16/8/2018).

LOMBOK - Provisi NTB khususnya wilayah Lombok mengalami bencana alam gempa bumi, yang mengakibatkan sejumlah infrastruktur rusak. Hanya saja kejadian itu tidak mengakibatkan kerusakan di seluruh wilayah Lombok.

"Sebagian besar wilayah-wilayah strategis NTB, seperti tempat wisata masih normal. Sehingga masih aman untuk dikunjungi siapapun," tegas Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi, saat menerima bantuan dari Media Grup dan Pemeritah Kota Bandung, di Kantor Camat Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, Kamis (16/8/2018).

Karena itu, Gubernur yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) itu mengajak seluruh warga dunia untuk tetap berkunjung ke NTB. Sebab, saat ini tidak ada yang perlu dikhawatirkan tentang keamanan dan kenyamanan saat berada di NTB.

"NTB, tetap aman, nyaman dan kondusif untuk dikunjungi," tegas gubernur dihadapan Pimpinan Redaksi Media Grup, Don Bosco, Walikota Bandung, Ridwan Kamil, Bupati Lombok Barat, Fauzan Khalik dan sejumlah pejabat lingkup Pemprov NTB.

Saat ini lanjut Gubernur TGB, sedang dilakukan pembenahan sejumlah infrastruktur yang mengalami kerusakan. Yaitu pembersihan terhadap puing-puing bangunan. Seperti di sebagian daerah wisata, seperti Gili.

Namun, menurut Gubernur hanya, infrastruktur yang mengalami kerusakan itu hanya sebagian kecil. Sebab, daerah-daerah wisata seperti Kek Mandalika, Kute, masih normal dan tidak ada masalah.

(hms-ntb/mn-07)

^ KEMBALI KE ATAS

BERITA TERBARU


FOKUS

KOLOM





WWW.MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari

Selalu Terhubung :