Menu
Senin, 24 September 2018 | 10:07:24 pm

HUT ke-73 Lombok Tengah Bakal Hadirkan Ustadz Abdul Somad

Sekda Loteng, HM Nursiah, memberikan arahan dalam rapat persiapan perayaan HUT ke-73 Loteng di ruang rapat Tastura 1, di Praya Lombok Tengah, (5/9/2018). Sekda Loteng, HM Nursiah, memberikan arahan dalam rapat persiapan perayaan HUT ke-73 Loteng di ruang rapat Tastura 1, di Praya Lombok Tengah, (5/9/2018).

LOTENG - Sekretaris Daerah (Sekda) Lombok Tengah, HM Nursiah, mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) rencananya akan mengundang sejumlah Ustadz kondang untuk mengisi kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Lombok Tengah, pada Oktober 2018 mendatang.

"Pemkab Lombok Tengah (Loteng), rencananya akan mendatangkan Ustadz Yusuf Mansyur, Syekh Ali Jaber, dan Ustadz Abdul Somad," kata Sekda HM Nursiah, pada rapat persiapan HUT ke-73 Loteng di ruang rapat Tastura 1, di Praya Lombok Tengah, (5/9/2018).

Menurut Sekda Nursiah, ketiga Ustadz tersebut nantinya akan mengisi kegiatan pada 'Rahman Rahim Day' yang diisi dengan istiqhosah, serta mengundang ribuan anak yatim piatu dari masing-masing kecamatan di wilayah Lombok Tengah.

Hari jadi Lombok Tengah, lanjut Nursiah, yang dirayakan setiap tahun pada bulan Oktober, untuk perayaan HUT ke-73 tahun ini akan segera dilaksanakan, namun pada saat yang bersamaan Pemkab juga sedang melaksanakan kegiatan penanggulangan bencana yang saat ini sedang berjalan. "Jangan sampai kegiatan itu dihentikan, baik kegiatan trauma healing maupun yang lainnya," tegas Nursiah

Pada rapat tersebut telah ditetapkanstruktur kepanitiaan pelaksanaan HUT ke-73 Lombok Tengah. Dimana Sekda Loteng selaku ketua umum, Asisten I II dan III sebagai wakil ketua, sedangkan sekretaris ditunjuk Kabag Humas dan Protokol Setda Loteng H Lalu Herdan.

Kabag Humas dan Protokol Setda Loteng H Lalu Herdan membenarkan nantinya pada HUT Kabupaten Lombok Tengah yang ke 73 tahun akan mendatangkan sejumlah Ustadz kondang.

"Kami (Pemkab) Loteng akan berupaya mendatangkan ketiga Ustadz yang saat ini lagi tersohor," ungkap Lalu Herdan.

(mn-08)

^ KEMBALI KE ATAS

Topik Hangat bulan ini !

Kolom | Rilis Pers | Opini


MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs media pemberitaan online. Melayani informasi dan berita khususnya mengangkat isu lokal daerah Nusa Tenggara Barat dengan memberdayaan kecepatan serta kedalaman informasi yang dikelola oleh jurnalis-jurnalis lokal yang handal.  Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sehari, dan secara kreatif dan apik mengkolaborasikan teks, foto, video dan suara. Tim Kreatif Redaksi selalu berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam setiap liputan Redaksi

Selalu Terhubung :