Menu
Sabtu, 20 Oktober 2018 | 4:06:31 pm

Doktor Zul Gelar Silaturahmi dengan Toma dan Toga Lintas Agama di Pendopo Gubernur

Doktor Zul Gelar Silaturahmi dengan Toma dan Toga Lintas Agama di Pendopo Gubernur

MATARAM - Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah dan Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah atau pasangan kepalal daerah (Zul-Rohmi) menggelar silaturrahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat lintas agama yang ada di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Acara silaturrahmi yang dihadiri berbagai lapisan masyarakat tersebut berlangsung di halaman Pendopo Gubernur NTB, di Jalan Pejanggik Kota Mataram, Kamis (20/9/2018).

Dalam sambutan singkatnya, Gubernur yang lebih dikenal Doktor Zul itu meminta do'a dan dukungan dari semua pihak. Terutama para tokoh masyarakat dan tokoh lintas agama di NTB yang hadir dalam silaturrahmi tersebut.

Dukungan tersebut kata Doktor Zul diperlukan untuk dapat mengemban dengan baik amanah sebagai gubernur. Sehingga, dalam perkhidmatan sebagai pemimpin daerah dapat memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat NTB.

Di hadapan para tokoh masyarakat dan tokoh lintas agama yang hadir Doktor Zul berharap, silaturrahmi tersebut akan bermuara pada kebersamaan. Sehingga dapat melanjutkan pembangunan NTB menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

(hms-ntb/mn-07)

^ KEMBALI KE ATAS

Topik Hangat bulan ini !

Kolom


MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs media pemberitaan online. Melayani informasi dan berita khususnya mengangkat isu lokal daerah Nusa Tenggara Barat dengan memberdayaan kecepatan serta kedalaman informasi yang dikelola oleh jurnalis-jurnalis lokal yang handal.  Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sehari, dan secara kreatif dan apik mengkolaborasikan teks, foto, video dan suara. Tim Kreatif Redaksi selalu berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam setiap liputan Salam Redaksi

Selalu Terhubung :