Menu
Rabu, 14 November 2018 | 8:39:46 pm

Jaring Aspirasi Ala Gubernur Zul, Merangkul dan Beri Solusi

Gubernur Zul disambut antusias masyarakat dari berbagai kalangan masyarakat, saat silaturahim di Sape Bima, Minggu (21/10/2018). Gubernur Zul disambut antusias masyarakat dari berbagai kalangan masyarakat, saat silaturahim di Sape Bima, Minggu (21/10/2018).

BIMA, MN -- Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dan istri, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, melakukan kunjungan kerja skaligus menggelar silaturahmi dengan masyarakat di kota dan kabupaten Bima.

Dalam kegiatan silaturahmi di Sape dan Lambu Kabupaten Bima, Gubernur Zul didampingi istri berdialog langsung dengan unsur Muspika Kecamatam, sejumlah kepala SMU dan SMK serta para guru di halamann Kantor KUA Kecamatan Sape.

Silaturahmi tersebut digelar gubernur untuk menjaring aspirasi masyarakat. Sehingga, seluruh kebijakan yang nanti diambil benar-benar berbasis kebutuhan masyarakat.

Gubernur yang pernah menjabat Anggota DPR RI tiga periode itu menegaskan bahwa selama kepemimpinannya, akan terus menggelar silaturahmi dan dialog dengan masyarakat yang ada di pelosok-pelosok desa. Yaitu dengan cara merangkul dan memberikan solusi.

Tiba di Sape, Gubernur dan istri disambut antusias masyarakat dari berbagai kalangan. Bahkan gubernur disambut tarian khas Bima, "Tarian Buja Kadanda". Sebuah tarian tradisional untuk menerima tamu agung.

Selanjutnya, Gubernur memberikan arahan bahwa kehadirannya di tengah masyarakat untuk menjaring aspirasi sekaligus memastikan seluruh pembangunan di tingkat desa berjalan lancar dan sukses.

"Pemimpin itu harus punya kerelaan untuk menemui dan mendengar masyarakat," ungkap Gubernur di hadapan Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M. Noer dan ratusan masyarakat yang hadir.

Kemudian Gubernur lebih banyak mendengar aspirasi masyarakat. Di antaranya terkait infrastruktur jalan dan infrastruktur sekolah. ---(hs-ntb/mn-07)

^ KEMBALI KE ATAS

BERITA TERBARU


FOKUS

KOLOM





WWW.MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari

Selalu Terhubung :