Menu
RSS
Kamis, 19 Oktober 2017 | 9:12:12 am

Patut Ditiru, Komunitas Mobil "Auto Worker" Berbagi Takjil

Patut Ditiru, Komunitas Mobil "Auto Worker" Berbagi Takjil

MATARAM - Indahnya berbagi di bulan penuh berkah menjadi ruh Auto Worker NTB, sebuah perkumpulan komunitas mobil membagikan takjil bagi pengguna jalan di seputaran Cakranegara, Minggu (11/7/2017).

Pembagian takjil dilakukan untuk menunjukkan bahwa komunitas Auto Worker selain sebagai sarana hoby juga dapat dijadikan sebagai wahana untuk melakukan kegiatan sosial.

"Kegiatan sosial juga kami lakukan dengan membantu mereka yang membutuhkan," ungkap Ketua Auto Worker H Aziz, disela pembagian takjil.

Sejak berdiri di tahun 2015 lalu, komunitas ini telah melakukan berbagai kegiatan seperti menggelar kegiatan sosial maupun touring ke tempat dan lokasi wisata di Pulau Lombok.

"Kami juga melakukan kunjungan ke tempat-tempat wisata bersama keluarga," jelas pria yang juga mengelola usaha travel ini.

Hingga saat ini jumlah anggota Auto Worker sebanyak 25 orang anggota dengan berbagai merek kendaraan. "Kami tidak ada batasan soal merek mobilnya. Mereknya boleh apa saja yang terpenting memiliki usaha atau pekerjaan," sebutnya.

Dalam pembagian takjil di jalan protokol Cakranegara itu berjalan sukses terlebih anggota Auto worker juga mendapat dukungan dari anggota Kepolisian yang turut membagikan takjil bagi masyarakat yang melintasi jalur tersebut.

Dalam waktu kurang dari satu jam ratusan takjil habis dibagikan. "Kebetulan saya mau ke Lotim. Saya sangat bersyukur atas pembagian takjil ini ada buat buka puasa," ujar Nasrin salah satu pengendara yang dibagikan takjil.

"Usai pembagian takjil kami akan lanjutkan dengan buka puasa bersama untuk semakin memperkokoh silaturrahim dengan anggota keluarga. Semoga kegiatan ini semakin mendorong kami segenap angggota Auto Worker untuk terus berbagi dengan mereka yang membutuhkan," tutup H Aziz.

(*r4)

^ KEMBALI KE ATAS