Menu
Selasa, 21 November 2017 | 6:09:04 am

Wabup Loteng Apresiasi Sabolah Terpilih Sebagai Sekjend PB PMII

Wabup Loteng Apresiasi Sabolah Terpilih Sebagai Sekjend PB PMII

LOTENG - Ketua Tanfidziah PC NU Lombok Tengah (Loteng), Lalu Pathul Bahri memberikan apresiasi dikukuhkannya Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) 2017-2019, yang digelar di Jakarta Islamic Center, Minggu malam lalu.

Terlebih pada masa khidmat kali ini, PB PMII mempercayakan kader terbaik Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabolah Al Kalamby sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjend) mendampingi Agus M Herlambang sebagai Ketua Umum PB PMII 2017-2019.

"Selamat kepada PB PMII yang telah dikukuhkan. Khususnya kepada anakda Sabolah. Sebagai orang tua saya sangat bangga," ucap Lalu Pathul, di Loteng, Senin 2 Oktober 2017.


Menurut Wakil Bupati Loteng ini, Sabolah merupakan icon kader PMII Indonesia Timur. Karena itu, penetapannya sebagai Sekjen PB PMII oleh tim formatur merupakan keputusan yang sangat tepat.

"Keterwakilan kader PMII dari timur di posisi strategis PB PMII itu sangat penting. Karena akan berdampak terhadap semangat para kader di timur," ujarnya.

Dia berharap, pola kaderisasi PMII yang dinilainya sudah bagus dan masif dapat terus berjalan. Sebab sebagai organisasi terbesar di Indonesia, PMII dituntut untuk mencetak generasi bangsa yang berkualitas dan mampu menjawab tantangan zaman.

"Sukses terus buat PMII. Sukses buat Sabolah, serta sukses buat semua kader terbaik PMII NTB yang hari ini sedang berkhidmat di PB PMII," pungkas Mamiq Hul, sapaan akrab Wabup Loteng itu.

(mn-05/r3)

^ KEMBALI KE ATAS