Menu
Kamis, 22 Februari 2018 | 3:17:30 am

Massa KASTA Tuntut DAM Mujur Diprioritaskan

Massa KASTA Tuntut DAM Mujur Diprioritaskan

LOTENG - Ratusan massa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kasta NTB menggelar aksi unjuk rasa di kantor Bupati Lombok Tengah (Loteng).

 

Aksi KASTA tersebut menuntut beberapa hal diantaranya pembangunan DAM Mujur agar menjadi prioritas.

"Kami menolak pembangunan pasar mewah Kopang dan menuntut pembangunan DAM Mujur menjadi prioritas, karena kami anggap lebih bermanfaat bagi masyarakat," ungkap Koordinator aksi Abdul Manan, Selasa (12/11/2017).


Massa yang terus mendesak untuk masuk ke kantor Bupati Loteng membuat aksi semakin memanas dan sempat terjadi insiden. Namun Sekda Loteng langsung menemui pengunjuk rasa sekaligus menyerap aspirasi pengunjukrasa.

Terkait DAM Mujur pihak Pemkab akan segera mengajukan pembangunannya ke Kementerian PUPR di Jakarta. Sementara terkait pembangunan infrastruktur jalan yang disampaikan pengunjuk rasa akan diajukan penganggarannya pada Tahun 2018.

(r4)

^ KEMBALI KE ATAS

POLITIK

WISATA

HUKRIM

EKONOMI

 

Situs media online mataramnews.co.id melayani informasi dan berita khususnya mengangkat isu lokal daerah Nusa Tenggara Barat dengan memberdayaan kecepatan serta kedalaman informasi yang dikelola oleh jurnalis-jurnalis lokal yang handal. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sehari, dan secara kreatif dan apik mengkolaborasikan teks, foto, video dan suara.

 

Perusahaan Penerbit
PT. MATARAM MEDIA LESTARI

Alamat Redaksi
JL. RM. PANJI ANOM GG. UTAMA NO. 2 KARANG BUAYA, PAGUTAN TIMUR, KOTA MATARAM 83127 



KONTAK MEDSOS

Pengunjung juga dapat mengakses (ngeshare, ngelaike) berita mataramnews.co.id tanpa batas, ruang dan waktu di akun jejaring media sosial kami dibawah ini:


@mataramnews


@mataramnews_id


Redaksi Mataramnews


0813 5333 7567