Menu
Rabu, 17 Januari 2018 | 9:01:09 am

Mayat Pria Muda ini, Ditemukan Warga di Rumah Potong Hewan Kediri

Mayat Pria Muda ini,  Ditemukan Warga di Rumah Potong Hewan Kediri

LOBAR - Seorang pria muda ditemukan tewas di sebuah rumah potong hewan atau patokan sapi, di Kediri Lombok Barat (Lobar). Diduga meninggal karena mengidap penyakit ayan atau epilepsi akut yang sudah lama dideritanya.

Berdasarkan keterangan saksi mata warga setempat, diantaranya Muksin dan Chandra menuturkan bahwa mayat pria muda itu ditemukan sudah tak bernyawa lagi, sekitar pukul 17.30 wita pada Selasa (26/12/2017) ketika melintas di depan rumah potong hewan, sepintas melihat bagian tubuh manusia berupa tangan yang mengapung di antara semak-semak selokan depan rumah potong hewan.

Penemuan mayat oleh saksi mata langsung memberitahukan warga sekitar dan melaporkannya ke pihak kepolisian Polsek Kediri Lobar.

Penemuan mayat oleh warga itu dibenarkan pihak kepolisian. Kapolsek Kediri Lobar menjelaskan, mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Faturrahman (25) sebagai buruh pasar asal Dusun Kumbung Barat, Desa Kuripan Utara, Kabupaten Lombok Barat.

Evakuasi mayat langsung dilakukan pihak kepolisian dan dibawa ke Puskesmas terdekat. Namun pihak keluarga menolak dilakukan otopsi dan menerima kematian Faturrahman, alasannya karena riwat penyakit ayan atau epilepsi yang diderita korban diketahui keluarganya sudah lama.

"Keluarga korban menerima kematian Faturrahman. Jenazah korban dibawa langsung keluarga dengan ambulance ke rumah duka untuk disemayamkan," katanya.

(mn-09/r3)

^ KEMBALI KE ATAS