Menu
Senin, 17 Desember 2018 | 8:05:23 pm

Jurnalis KBR 68 H Lakalantas, JR Bali Bergerak Cepat Berikan Jaminan Perawatan

Jurnalis KBR 68 H Lakalantas, JR Bali Bergerak Cepat Berikan Jaminan Perawatan

BALI - Respon cepat dalam memberikan pelayanan terus ditunjukkan Jasa Raharja Cabang Bali. Kali ini Kadek Ardika selaku mobile service JR Bali langsung bergerak saat mendapatkan informasi ada korban Lakalantas yang mendapat perawatan di UGD Rumah Sakit Bali Med Denpasar selanjutnya di rujuk ke RSUD Wangaya Denpasar.

Kecepatan pelayanan tesebut dilakukan untuk memberikan kepastian jaminan kepada korban dalam bentuk overbooking dan Jasa Raharja menjadi penjamin pertama dalam menanggulangi biaya perawatan maksimal Rp20 juta.

"Korbannya mengalami patah tulang sesuai dengan identitasnya korban adalah Yulius Martoni, alamat Jalan Mahendradata Belakang Supermarket Limo Denpasar. Korban juga salah seorang wartawan dari KBR 68 H," ujar Kadek Ardika.

Berdasarkan laporan dari kepolisian bahwa kecelakaan terjadi pada tanggal 16 Januari 2018 sekitar jam 16.00 Wita. "Begitu mendapat informasi kami langsung bergerak," ungkap Kadek.

Berdasarkan Olah Tempat Kejadian Perkara bahwa pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul DK 4929 IG dan pengendara motor yang belum diketahui identitasnya bergerak beriringan menuju ke selatan dimana korban berada didepannya dan di TKP korban ditabrak dari belakang dan kemungkinan karena kurang hati-hati dari pengendara yang belum diketahui identitasnya itu sehingga terjadi Lakalantas.

Hingga saat ini korban yang juga seorang jurnalis tersebut masih di rawat intensif di RSUD Wangaya karena beberapa bagian tubuhnya mengalami luka dan kakinya patah.

(Humas JR Bali/Suwana/r4)

^ KEMBALI KE ATAS

BERITA TERBARU


FOKUS

KOLOM





WWW.MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari

Selalu Terhubung :