Menu
Sabtu, 24 Februari 2018 | 2:14:52 pm

Dua Bocah Perempuan Tertimpa Pohon Tumbang di Udayana, Satu Tewas

Dua Bocah Perempuan Tertimpa Pohon Tumbang di Udayana, Satu Tewas

MATARAM - Pohon tumbang di Taman Bumi Gora, Jalan Udayana Kota Mataran, menimpa dua bocah perempuan, mengakibatkan satu bocah meninggal dan satunya selamat namun mengalami luka cukup parah.

Berdasarkan keterangan saksi mata di tempat kejadian, Halit (37) asal Dasan Sari Udayana Mataram, menuturkan bahwa kejadiannya saat dirinya melintas di Jalan Udayana sekitar pukul 13.00 wita pada Minggu (28/1/2018) siang.

"Saat melintas di jalan Taman Bumi Gora Udayana, saya melihat dua anak tertimpa pohon saingon tumbang dekat Musholla," tutur perempuan setengah baya itu.

Spontanitas, ungkapnya, setelah melihat kejadian itu langsung turun dari sepeda motor yang dikendarainya, dan tanpa berfikir panjang langsung menolong kedua bocah perempuan itu untuk dibawa ke Rumah Sakit terdekat yaitu RS Tentara.

Diketahui, kedua anak yang menjadi korban pohon tumbang tersebut yaitu Irmawati (11) asal Karang Kelok Mataram, masih duduk dibangku SD kelas 4, mengalami cedera di bagian belakang kepala mengakibatkan meninggal dunia. Sementara anak satu lainnya bernama Riskia Anisa (13) asal Karang Kelok Mataram juga, duduk dibangku SD kelas 6, hanya cedera di bagian paha kanan, dan pipi sebelah kiri bengkak.

(mn-09/r3)

^ KEMBALI KE ATAS

POLITIK

WISATA

HUKRIM

EKONOMI

 

Situs media online mataramnews.co.id melayani informasi dan berita khususnya mengangkat isu lokal daerah Nusa Tenggara Barat dengan memberdayaan kecepatan serta kedalaman informasi yang dikelola oleh jurnalis-jurnalis lokal yang handal. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sehari, dan secara kreatif dan apik mengkolaborasikan teks, foto, video dan suara.

 

Perusahaan Penerbit
PT. MATARAM MEDIA LESTARI

Alamat Redaksi
JL. RM. PANJI ANOM GG. UTAMA NO. 2 KARANG BUAYA, PAGUTAN TIMUR, KOTA MATARAM 83127 



KONTAK MEDSOS

Pengunjung juga dapat mengakses (ngeshare, ngelaike) berita mataramnews.co.id tanpa batas, ruang dan waktu di akun jejaring media sosial kami dibawah ini:


@mataramnews


@mataramnews_id


Redaksi Mataramnews


0813 5333 7567