Menu
Rabu, 20 Juni 2018 | 1:56:41 am

Selama Bulan Ramadhan ini, LIA Berbagi Takjil untuk Penumpang

Selama Bulan Ramadhan ini, LIA Berbagi Takjil untuk Penumpang

LOTENG – Awal bulan puasa Ramadhan 1439 Hijriah, Lombok International Airport (LIA) mengadakan berbagi takjil kepada para penumpang.

Bagi-bagi takjil kepada para penumpang LIA sekaligus menjadi sarana silaturahmi dan komunikasi kepada para penumpang, serta menambah keberkahan di bulan suci Ramadhan.

“Kami ingin berbagi takjil kepada para penumpang yang datang maupun pergi melalui LIA, pada setiap jam berbuka puasa," kata I Gusti Ngurah Ardita, General Manager Lombok International Airport.

Mengingat menurut Ardita, LIA telah masuk nominasi bandara yang ramah wisatawan muslim. Tent pihaknya ingin mempertahankan. Tidak hanya itu pihaknya juga ingin berbagi keberkahan di bulan Ramadhan ini bersama para penumpang yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Pembagian takjil ini, kata Ardita, dimulai pada 1 Ramadhan yang jatuh tepat pada tanggal 17 Mei 2018. Jumlah takjil yang dibagikan setiap harinya berkisar 300 – 400 takjil. Total takjil yang akan diberikan kepada penumpang selama bulan Ramadhan ini sebanyak 12.500 takjil.

Takjil dibagikan oleh Duta Bandara dan petugas Customer Service Lombok International Airport di tiga titik yaitu di area kedatangan domestik, ruang tunggu domestik dan ruang tunggu internasional.

Terdapat 15 penerbangan domestik dan internasional baik kedatangan maupun keberangkatan pada jam berbuka puasa yaitu pukul 17.30 hingga 19.00 WITA.

(mn-08)

^ KEMBALI KE ATAS