Menu
Senin, 15 Oktober 2018 | 1:55:29 pm

Bupati Suhaili Lepas Kloter Pertama Calon Jamaah Haji

Bupati Suhaili Lepas Kloter Pertama Calon Jamaah Haji

LOTENG - Sebanyak 455 orang Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Lombok Tengah yang termasuk kloter pertama diberangkatkan ke tanah suci.

Bupati Lombok Tengah (Loteng), H. Muh. Suhaili FT, pada Senin (16/7/2018), secara resmi melepas keberangkatan CJH Loteng, termasuk dalam rombongan CJH yaitu Wakil Bupati Loteng Lalu Pahul Bahri yang tahun ini mendapat kesempatan menunaikan ibadah haji.

"Alhamdulilah jama'ah kloter pertama asal kabupaten Lombok Tengah akan berangkat sore ini," ucap Bupati Suhaili saat melepas CJH Loteng.

Suhaili berharap, jama'ah bisa memanfaatkan moment yang sakral tersebut. Karena menurutnya, jama'ah yang akan berangkat ke tanah suci ini sudah menunggu terlalu lama untuk sampai ke tanah suci Makah.

Terlebih kata Suhaili, untuk berangkat ke tanah suci, calon jama'ah haji harus mendaftar dan menunggu lima sampai belasan tahun, bisa mendapatkan jatah berangkat.

"Ini adalah anugerah yang luar biasa bagi jama'ah yang akan berangkat. Berharap bisa memanfaatkannya dan menjadi haji mabrur," katanya.

Suhaili juga berpesan kepada para CJH agar menjaga kesehatan sesampainya di tanah suci. Dan turut mendoakan seluruh masyarakat Lombok Tengah agar selalu dilimpahkan kemakmuran.

Sebelum melepas CJH, Bupati Lombok Tengah terlebih dahulu bersalaman dengan Wakil Bupati Lalu Pathul Bahri di Pendopo Wakil Bupati yang tabun ini berangkat ke tanah suci. Selanjutnya Bupati berangkat ke Masjid Agung tempat berkumpul Calon Jamaah Haji.

(mn-08)

^ KEMBALI KE ATAS

Topik Hangat bulan ini !

Kolom


MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs media pemberitaan online. Melayani informasi dan berita khususnya mengangkat isu lokal daerah Nusa Tenggara Barat dengan memberdayaan kecepatan serta kedalaman informasi yang dikelola oleh jurnalis-jurnalis lokal yang handal.  Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sehari, dan secara kreatif dan apik mengkolaborasikan teks, foto, video dan suara. Tim Kreatif Redaksi selalu berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam setiap liputan Salam Redaksi

Selalu Terhubung :