Menu
Kamis, 16 Agustus 2018 | 5:48:00 pm

Peduli Korban Gempa, Hanura NTB Buka Posko Layanan Medis

Ketua DPD Hanura NTB H. Syamsu Rijal bersama jajaran pengurusnya, mengunjungi langsung lokasi pengungsi korban gempa bumi, di SDN 1 Obel-Obel, Sambelia, Lombok Timur NTB. Ketua DPD Hanura NTB H. Syamsu Rijal bersama jajaran pengurusnya, mengunjungi langsung lokasi pengungsi korban gempa bumi, di SDN 1 Obel-Obel, Sambelia, Lombok Timur NTB.

LOTIM - Pasca bencana gempa bumi yang mengguncang pulau Lombok dan pulau Sumbawa beberapa hari lalu bantuan terus bergulir bagi korban dari berbagai kalangan termasuk partai politik. Bantuan tidak hanya dalam bentuk bahan makanan dan pakaian, tetapi juga dalam bentuk bantuan medis.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura ) NTB, membangun posko bantuan medis di Desa Obel-Obel, Sambelia, Lombok Timur, bagi korban gempa. Posko ini melayani pemeriksaan medis bagi para korban. Selain untuk memberikan layanan medis, posko juga sebagai tempat menyalurkan bantuan.

Bantuan yang disalurkan tidak hanya bantuan medis namun juga berupa bahan makanan seperti mie instan, roti, susu sachet dan nasi bungkus, kebutuhan wanita berupa pembalut dan kebutuhan bayi seperti pampers, makanan bayi serta selimut.

Ketua DPD Hanura NTB H. Syamsu Rijal mengatakan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Ia berharap, bantuan dari DPD Partai Hanura NTB itu bisa meringankan beban bagi para korban gempa bumi.

Saat ini, Syamsu Rijal menilai bahwa para korban gempa bumi sangat membutuhkan bantuan. Tidak hanya berupa bahan makanan, tetapi perlu juga dukungan moral dari publik.

"Ini bentuk kepedulian kita, saya berharap dengan bantuan ini sedikit bisa meringankan beban saudara kita yang lagi di timpa musibah," ucapnya saat mengunjungi langsung lokasi pengungsian di SDN 1 Obel-Obel, Sambelia, Lombok Timur NTB.

(mn-07)

^ KEMBALI KE ATAS