Menu
Kamis, 16 Agustus 2018 | 5:45:19 pm

Anniversary ke-4, Idoop Hotel Gelar Aksi Donor Darah

Anniversary ke-4, Idoop Hotel Gelar Aksi Donor Darah

MATARAM - Puluhan kantong darah berhasil terkumpul dalam aksi sosial donor darah untuk kemanusiaan yang digelar oleh Idoop Hotel Lombok. Aksi tersebut digelar sebagai rangkain perayaan Anniversary ke empat Idoop Hotel.

Menurut panitia, Pande Putu Ariangga, bahwa aksi donor darah tersebut merupakan salah satu kegiatan yang digelar dalam rangka untuk memeriahkan Anniversary yang keempat Idoop Hotel.

"Donor darah ini wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan dari kami bagi yang membutuhkan," ucapnya ketika ditemui disela sela aksi donor darah, di Mataram, Jumat (3/8/2018).

Donor darah yang sudah termasuk dalam agenda rutin tersebut tidak hanya melibatkan karyawan semdiri namun juga para tamu hotel yang saat itu sedang menginap, bahkan juga karyawan dari hotel lainnya.

Alhasil, aksi yang bekerjasama dengan UPT Tranpusi darah PMI Lombok Barat berhasil mengumpulkan sekitar 36 kantong darah, karena ada sebagian pendonor yang sudah datang tidak dapat menyumbangkan darahnya karena tidak memenuhi syarat untuk mendonor juga karena waktunya dibatasi.

Selain aksi donor darah, ada beberapa event untuk menyambut Anniversary yang puncaknya pada Sabtu besok, diantaranya bhakti sosial berbagi dengan anak yatim disalah satu panti asuhan di wilayah Gerung Lombok Barat NTB, bahkan juga ada event lainnya yang digelar diinternal karyawan.

(mn-07)

^ KEMBALI KE ATAS