Menu
Selasa, 11 Desember 2018 | 4:57:38 pm

Seorang Karyawati Agen Tiket Tewas Tertimpa Reruntuhan Gempa

Penampakan reruntuhan salah satu blok ruko di Jalan Pejanggik Mataram. Penampakan reruntuhan salah satu blok ruko di Jalan Pejanggik Mataram.

MATARAM - Gempa bumi kembali mengguncang pulau Lombok, pada Kamis (9/8/2018) siang, dengan magnetudo 6,2 SR. Guncangan gempa terasa keras hingga Kota Mataram. Gempa yang terjadi saat jam kerja perkantoran ini mengakibatkan jatuhnya korban jiwa.

Gempa yang terjadi pada sekitar pukul 13.25 Wita tersebut membuat warga, khususnya di Kota Mataram menjadi panik karena guncangan gempa membuat atap serta tembok jatuh hinggu runtuh.

Seorang karyawati salah satu agen perjualan tiket dan perjalanan meninggal dunia akibat tertimpa reruntuhan bangunan.

Korban diketahui berinisial Er (42) warga Taman Karang Baru Kecamatan Selaparang Mataram. Korban tertimpa reruntuhan saat akan berusaha menyelamatkan diri dari dalam kantor.

Menurut saksi mata bernama Edi, saat itu korban panik dan berusaha lari keluar namun saat berada di parkiran, reruntuhan yang berasal dari lantai atas langsung menimpa korban.

"Korban kritis, langsung dilarikan ke rumah sakit," tutur Edi.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Cakranegara Kompol Musleh, akibat gempa menyebabkan warga panik satu orang karyawan kritis tertimpa reruntuhan.

"Satu orang kritis dan dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa korban tidak bisa tertolong," terangnya.

(mn-07)

^ KEMBALI KE ATAS

BERITA TERBARU


FOKUS

KOLOM





WWW.MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari

Selalu Terhubung :