Menu
Selasa, 20 November 2018 | 2:25:14 pm

Sempat Ditolak Camat Pujut, Akhirnya Sekdes Baru Rambitan Dilantik

Sempat Ditolak Camat Pujut, Akhirnya Sekdes Baru Rambitan Dilantik

LOTENG - Pegangkatan Sekretaris Desa (Sekdes) Rambitan, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah (Loteng), sempat ditolak Camat Pujut. Akhirnya, Sekdes baru Rambitan dilantik dan diambil sumpahnya.

Baca : Pengangkatan Sekdes Rambitan Dapat Penolakan Camat Pujut

Jedim SPdI, Sekdes baru Rambitan, hasil seleksi tim pansel yang sudah dilakukan pada 28 Juni 2018 lalu, dilantik menggantikan Murdi SPd. Pelantikan dilakukan di Balai Desa Rambitan, Kecamatan Pujut, Loteng, Senin (10/9/2018).

Kepala Desa Rambitan Arifin Tomi SH mengucapkan selamat atas terpilihnya sekdes baru. Ia berharap dengan Sekdes yang baru, apalagi masih muda bisa bekerjasama dengan baik dan mempunyai jiwa pengabdian yang tinggi untuk Pemerinta Desa.

"Menjadi Sekdes adalah amanah dan tidak main-main, butuh pengabdian dan loyalitas untuk masyarakat. Jangan mentang-mentang menjadi Sekdes trus kita bergaya seolah menjadi raja," imbuh Arifin.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Camat Pujut diwakili Kasi Pemerintahan Lalu Hadis, Anggota BKD, para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, serta puluhan masyarakat setempat.

(mn-08)

^ KEMBALI KE ATAS

BERITA TERBARU


FOKUS

KOLOM





WWW.MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari

Selalu Terhubung :