Menu
Senin, 24 September 2018 | 10:10:17 pm

Dikunjungi Cendikiawan dan Pimpinan Ponpes Nusantara, Suhaili : Semoga Berkah

Bupati Loteng HM. Suhaili FT didampingi Sekda H. Nursiah, menerima kedatangan para Habib, Kyai dan Cendikiawan serta Pimpinan Ponpes Nusantara, di Pedopo Bupati Lombok Tengah, Rabu (12/9/2018). Bupati Loteng HM. Suhaili FT didampingi Sekda H. Nursiah, menerima kedatangan para Habib, Kyai dan Cendikiawan serta Pimpinan Ponpes Nusantara, di Pedopo Bupati Lombok Tengah, Rabu (12/9/2018).

LOTENG - Bupati Lombok Tengah (Loteng), HM Suhaili FT, menerima kunjungan para Habib, Kiyai, Cendikiawan, dan Pimpunan Pondok Pesantren (Ponpes) Nusantara. Kehadiran para tokoh agama ini disebut menjadi berkah yang luar biasa.

"Kami yakin silaturahmi ini bisa menjadi contoh yang baik bagi kita guna mempererat tali silaturahmi. Semoga berkah," kata Bupati Suhaili, saat menerima para tokoh lintas agama di Pendopo Bupati Lombok Tengah, Rabu (12/9/2018).

Peristiwa yang menimpa Kabupaten Lombok Tengah, ungkap Suhaili, baik itu bencana gempa bumi dan persoalan lainnya, agar bisa menjadi renungan untuk diresapi apa sebenarnya makna dari semua kejadian yang menimpa.

"Kedatangan para Habib, Kyai, Cendikiawan dan Pimpinan Pondok Pesantren ini memberikan kesejukan bagi kita terutama masyarakat Lombok Tengah," ujar Suhaili.

Ketua Yayasan Tran Pondok Pesantren Nusantara, Marzuki Ali, mengatakan kehadirannya di Kabupaten Lombok Tengah untuk silaturahmi, dan yang terpenting mendengarkan secara langsung peristiwa bencana gempa bumi yang dialami masyarakat, sekaligus memberikan kesejukan dan ketenangan kepada masyarakat.

"Kita harus hadir dan harus tahu apa yang terjadi untuk menenangkannya, bahwa bencana yang terjadi saat ini adalah cobaan yang harus disikapi dengan penuh kesejukan. Kita harus mengambil hikmah dan coba resapi serta terus banyak bersyukur dengan apa yang dimiliki saat ini," kata Marzuki Ali.

(mn-08)

^ KEMBALI KE ATAS

Topik Hangat bulan ini !

Kolom | Rilis Pers | Opini


MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs media pemberitaan online. Melayani informasi dan berita khususnya mengangkat isu lokal daerah Nusa Tenggara Barat dengan memberdayaan kecepatan serta kedalaman informasi yang dikelola oleh jurnalis-jurnalis lokal yang handal.  Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sehari, dan secara kreatif dan apik mengkolaborasikan teks, foto, video dan suara. Tim Kreatif Redaksi selalu berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam setiap liputan Redaksi

Selalu Terhubung :