Menu
Sabtu, 20 Oktober 2018 | 4:05:33 pm

Rabu Besok, Zul-Rohmi Dilantik Presiden Jokowi di Istana Negara

Rabu Besok, Zul-Rohmi Dilantik Presiden Jokowi di Istana Negara

MATARAM - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), dijadwalkan akan melantik Gubernur dan Wakil Gubernur NTB terpilih, Dr H Zulkieflimansyah dan Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah.

Pelantikan pasangan Dr H Zulkieflimansyah dan Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi), direncanakan akan digelar di Istana Negara, di Jakarta, pada Rabu besok (19/9/2018).

Informasi pelantikan tersebut disampaikan Sekretaris Direktorat Jenderal Otonomi Daerah, Kementerian Dalam Negeri, Akmal Malik di Jakarta pada Senin (17/9.2018) kemarin.

Pelantikan gubernur dan wakil gubernur terpilih hasil pilgub pada juli 2018 lalu ini, berdasarkan rapat pleno KPU NTB tentang penetapan hasil pilgub NTB pada Selasa 24 Juli 2018 lalu.

Baca : KPU Resmi Menetapkan Zul-Rohmi Pemenang Pilgub NTB 2018

Selamat atas pelantikan Dr H Zulkieflimansyah dan Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah sebagai gubernur dan wakil gubernur NTB periode 2018-2023.

(hms-ntb/mn-07)

^ KEMBALI KE ATAS

Topik Hangat bulan ini !

Kolom


MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs media pemberitaan online. Melayani informasi dan berita khususnya mengangkat isu lokal daerah Nusa Tenggara Barat dengan memberdayaan kecepatan serta kedalaman informasi yang dikelola oleh jurnalis-jurnalis lokal yang handal.  Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sehari, dan secara kreatif dan apik mengkolaborasikan teks, foto, video dan suara. Tim Kreatif Redaksi selalu berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam setiap liputan Salam Redaksi

Selalu Terhubung :