Menu
Selasa, 11 Desember 2018 | 4:33:59 pm

Pj Bupati Lotim : Kirab Satu Negeri GP Ansor Bentuk Kerja Nyata Jaga NKRI

Penjabat Bupati Lotim, Lalu Syafi'i, terima bendera merah putih Tim Kirab Satu Negeri  GP Ansor, di Pendopo Bupati, Senin (24/9/2018). Penjabat Bupati Lotim, Lalu Syafi'i, terima bendera merah putih Tim Kirab Satu Negeri GP Ansor, di Pendopo Bupati, Senin (24/9/2018).

LOMBOK - Tim Kirab Satu Negeri Zona Rote (NTT), telah memasuki wilayah Pulau Lombok. Tiba di Pelabuhan Kayangan Lombok Timur (Lotim), Senin (24/9/2018), disambut GP Ansor Lombok Timur, untuk dikawal menuju Kantor Bupati Lombok Timur.

Tim Kirab Satu Negeri tiba di Kantor Bupati Lombok Timur disambut Penjabat (Pj) Bupati Lombok Timur H Lalu Syafi'i dan jajaran OPD lingkup Pemkab Lomgok Timur, dengan musik khas tradisional Gendang Beleq.

Prosesi serah terima bendera merah putih oleh Tim Kirab Satu Negeri kepada Pj Bupati Lombok Timur H Lalu Syafi'i, berlangsung di Pendopo Bupati.

"Alhamdulillah Tim Kirab Satu Negeri merasakan panggilan jiwa, panggilan nurani sebagai anak bangsa yang sangat begitu luasnya Indonesia. Salah satu yang memberikan inspiasi dan motivasi," kata Lalu Syafi'i, di hadapan Tim Kirab Satu Negeri, serta yang hadir saat itu diantaranya Tim Asistensi PP GP Ansor Yulianto, Korwil PP GP Ansor Bali NTB dan NTT Zakaria R Quato, PW GP Ansor NTB, dan Ketua GP Ansor Lombok Timur Arif Maladi bersama jajaranya.

Lalu Syafi'i juga mengapresiasi kegiatan Tim Kirab Satu Negeri. Ia mengatakan bersatu itu bukan hanya sebatas diucapkan saja, akan tetapi bersatu itu butuh kerja keras dalam bentuk kerja nyata untuk menjaga NKRI, seperti yang dilaksanakan oleh Tim Kirab Satu Negeri.

"Kami menyaksikan di bumi patuh karya ini, bagaimana semangat para pemuda kita yang membawa panji-panji kirab bendera merah putih," ujarnya.

(mn-05)

^ KEMBALI KE ATAS

BERITA TERBARU


FOKUS

KOLOM





WWW.MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari

Selalu Terhubung :