Menu
Rabu, 14 November 2018 | 8:16:43 pm

Wabup Pathul Sebut Kirab Satu Negeri GP Ansor, Cara Menyatukan Semua

Tim Kirab Satu Negeri GP Ansor disambut Wakil Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri, di Pendopo Wakil Bupati, Senin malam (24/9/2018). Turut menyambut juga seluruh Banom dan Lembaga PCNU Lombok Tengah, serta Ketua PC GP Ansor Lombok Tengah Wahyu Satriadi bersama jajarannya. Tim Kirab Satu Negeri GP Ansor disambut Wakil Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri, di Pendopo Wakil Bupati, Senin malam (24/9/2018). Turut menyambut juga seluruh Banom dan Lembaga PCNU Lombok Tengah, serta Ketua PC GP Ansor Lombok Tengah Wahyu Satriadi bersama jajarannya.

LOTENG - Dari Lombok Timur, Tim Kirab Satu Negeri melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Lombok Tengah. Tiba di kabupaten Lombok Tengah, Senin malam (24/9/2018), Tim Kirab Satu Negeri disambut Wakil Bupati Lombok Tengah H Lalu Pathul Bahri.

Turut menyambut Tim Kirab Satu Negeri, seluruh Banom dan Lembaga PCNU Lombok Tengah, serta Ketua PC GP Ansor Lombok Tengah Wahyu Satriadi bersama jajarannya. Juga terus mengawal Tim Kirab Satu Negeri, diantaranya Tim Asistensi PP GP Ansor Yulianto, Korwil PP GP Ansor Bali NTB dan NTT Zakaria R Quato, dan PW GP Ansor NTB.

Mewakili keluarga besar masyarakat Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri yang juga selaku Ketua Pengurus Cabang NU Lombok Tengah, mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Tim Kirab Satu Negeri yang dilaksanakan oleh GP Ansor. Menurutnya, kegiatan tersebut adalah kegiatan GP Ansor yang sangat luar biasa.

"Kami mengapresiasi pelaksanaan Kirab Satu Negeri bisa sampai di daerah Bumi Tatas Tuhu Trasna Lombok Tengah," ucap Wabup Pathul, sembari menyampaikan ucapn terimakasih juga atas sinergitas selama ini yang terbangun dengan baik antara Ansor dan NU khususnya di Lombok Tengah.

"Ini rumah rakyat, jadi kami harus terbuka. Kirab Satu Negeri ini merupakan cara yang tepat untuk merubah mainset ditengah masyarakat. Inilah yang sesungguhnya cara-cara yang lebih baik untuk menyatukan semua," ujarnya.

Setelah agenda sambutan di Pendopo Wakil Bupati Lombok Tengah berjalan lancar, perjalanan Tim Kirab Satu Negeri dilanjutkan menuju kediaman Musytasar PB NU TGH LM Turmudzi Badarudin, di Ponpes Qamarul Huda Bagu Kecamatan Pringgarata Lombok Tengah.

Selain bershilaturrahmi di kediaman Musytasar PB NU, Tim Kirab Satu Negeri juga menginapkan 17 bendera yang dibawa, serta di do'akan agar semua proses perjalanan Tim Kirab Satu Negeri berjalan dengan lancar dan sampai di puncak acara yaitu pada tanggal 26 Oktober 2018 di Yogyakarta.


(mn-05)

^ KEMBALI KE ATAS

BERITA TERBARU


FOKUS

KOLOM





WWW.MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari

Selalu Terhubung :