Menu
Selasa, 16 Oktober 2018 | 3:21:41 pm

Pileg dan Pilpres Damai, Polsek Pagutan Gelar Apel Bersama

Sejumlah caleg diantaranya, H. Suhuhunnuri caleg DPR RI nomor urut 5 dari PAN, Sri Muamalah caleg DPRD Kota Mataram nomor urut 3 dari PAN, H Puji Raharjo caleg DPRD Kota Mataram nomor urut 1 dari PKB, Indra Gunawan Caleg DPRD Kota Mataram nomor urut 6 dari PKB, serta jajaran Pemerintah Kecamatan Mataram, Jajaran Polsek Pagutan, Jajaran TNI, kelurahan dan jajaran Linmas, serta sejumlah perwakilan tokoh masyarakat setempat, mengikuti  Apel Bersama di Halaman Kantor Polsek Pagutan Kota Mataram, Selasa (9/10/2018). Sejumlah caleg diantaranya, H. Suhuhunnuri caleg DPR RI nomor urut 5 dari PAN, Sri Muamalah caleg DPRD Kota Mataram nomor urut 3 dari PAN, H Puji Raharjo caleg DPRD Kota Mataram nomor urut 1 dari PKB, Indra Gunawan Caleg DPRD Kota Mataram nomor urut 6 dari PKB, serta jajaran Pemerintah Kecamatan Mataram, Jajaran Polsek Pagutan, Jajaran TNI, kelurahan dan jajaran Linmas, serta sejumlah perwakilan tokoh masyarakat setempat, mengikuti Apel Bersama di Halaman Kantor Polsek Pagutan Kota Mataram, Selasa (9/10/2018).

MATARAM - Kapolsek Pagutan Ipda Agus Rachman menegaskan siap mengawal pelaksanaan Pemilu serentak yang akan digelar pada April 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan usai menggelar Apel Bersama deklarasi dalam rangka Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk, di halaman Kantor Polsek Pagutan, Kota Mataram, Selasa (9/10/2018).

Dalam apel bersama itu dikuti perwakilan tokoh masyarakat, sejumlah calon legiskatif seperti H Suhuhunnuri caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional nomor urut 5, Sri Muamalah Caleg DPRD Kota Mataram nomor urut 3 dari PAN, H Puji Raharjo Caleg DPRD Kota Mataram nomor urut 1 dari PKB, Indra Gunawan Caleg DPRD Kota Mataram dari PKB nomor urut 6, jajaran Pemerintah Kecamatan Mataram, Jajaran Polsek Pagutan, Jajaran TNI, kelurahan serta jajaran Linmas.

H Subuhunnuri sendiri menyampaikannya sangat mendukung langkah yang dilakukan Pemerintah dan aparatur negara khususnya Polsek Pagutan, TNI, dan para tokoh yang telah menggelar Apel bersama.

"Mari kita sama-sama menjadikan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 yang sejuk dan damai," ajak caleg DPR RI dari PAN nomor urut 5 itu.

Disebutkan juga bahwa Pileg dan Pilpres adalah momentum untuk terus memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI.

"Jangan sampai beda pilihan silaturrahim terputus," ungkap pria yang akrab disapa Bung Nuri itu.

Dalam apel bersama itu juga digelar penandatanganan deklarasi Pileg dan Pilpres sebagai wujud komitmen bersama dalam menyongsong Pileg dan Pilpres tahun 2019.



(mn-03)

^ KEMBALI KE ATAS

Topik Hangat bulan ini !

Kolom


MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs media pemberitaan online. Melayani informasi dan berita khususnya mengangkat isu lokal daerah Nusa Tenggara Barat dengan memberdayaan kecepatan serta kedalaman informasi yang dikelola oleh jurnalis-jurnalis lokal yang handal.  Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sehari, dan secara kreatif dan apik mengkolaborasikan teks, foto, video dan suara. Tim Kreatif Redaksi selalu berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam setiap liputan Salam Redaksi

Selalu Terhubung :