Menu
Selasa, 16 Oktober 2018 | 3:29:20 pm

Hj Niken : Pengurus TP PPK Harus Kedepankan Kepedulian

Hj Niken : Pengurus TP PPK Harus Kedepankan Kepedulian

MATARAM - Ketua TP PKK, Hj Niken Saptarini Saptarini Widyawati, melantik Ketua TP PKK Kota Bima masa bakti 2018-2023 di Gedung Seni Budaya Kota Bima, Selasa 9 Oktober 2018.

Hj Niken menyampaikan ucapan selamat dan percaya bahwa Ketua TP PKK yang telah dilantik sanggup melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan peran serta PKK.

"PKK merupakan sebuah gerakan yang membantu pemerintah, dapat kita pahami sebagai gerakan pemberdayaan yang dijalankan oleh masyarakat untuk kepentingan masyarakan," ujarnya.

Istri gubernur Doktor Zul ini berpesan kepada ketua TP PKK yang telah dilantik dan kepada pengurus untuk dapat mengedepankan komunikasi, koordinasi dan yang paling penting kepedulian, karena ditangan kita ada harapan masyarakat.

Seusai memberikan sambutan Hj Niken Saptarini didampingi Ketua TP PKK Kota Bima yang baru saja dilantik melanjutkan kegiatan silaturahmi sekaligus roadshow HKG PKK KB - Kes ke 46 Tahun 2018 di Kota Bima dengan mengunjungi TK Negeri Pembina 01 Raba dan berkunjung ke Puskesmas Mpunda Kota Bima.



(hs-ntb/mn-07)

^ KEMBALI KE ATAS

Topik Hangat bulan ini !

Kolom


MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs media pemberitaan online. Melayani informasi dan berita khususnya mengangkat isu lokal daerah Nusa Tenggara Barat dengan memberdayaan kecepatan serta kedalaman informasi yang dikelola oleh jurnalis-jurnalis lokal yang handal.  Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sehari, dan secara kreatif dan apik mengkolaborasikan teks, foto, video dan suara. Tim Kreatif Redaksi selalu berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam setiap liputan Salam Redaksi

Selalu Terhubung :