Menu
Rabu, 14 November 2018 | 8:22:09 pm

Lion Air JT 610 Jatuh di Perairan Karawang, 181 Penumpang Belum Ditemukan

Lion Air JT 610 Jatuh di Perairan Karawang, 181 Penumpang Belum Ditemukan

JAKARTA, MN -- Pesawat Lion Air JT 610 dengan rute Jakarta-Pangkal Pinang dipastikan jatuh di sekitar perairan dekat Karawang, Jawa Barat, pada Senin 29 Oktober 2018.

Kepala Humas Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Sindu Rahayu kepada wartawan menuturkan, pesawat Lion Air JT 610 membawa 181 penumpang, terdiri dari 178 penumpang dewasa, 1 penumpang anak-anak, dan 2 bayi.

Hingga siang, pencaraian korban pesawat naas itu terus dilakukan Tim Basarnas. Badan SAR Nasional (Basarnas) menyatakan belum menemukan satu pun jenazah korban jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610.

"Sampai saat ini (Senin siang) belum ada jenazah yang ditemukan," ujar Deputi Operasi Basarnas Nugroho Budi W dalam konferensi persnya.

Menurut Nugroho, Basarnas masih melakukan pencairan di lokasi jatuhnya pesawat. Beberapa barang, seperti KTP, sudah ditemukan di permukaan.

Basarnas juga mengatakan belum mendapatkan posisi pasti badan utama pesawat Lion Air JT 610. "Sampai saat ini belum ditemukan black box. Kita monitor lokasinya," katanya. ---(mn-03)

^ KEMBALI KE ATAS

BERITA TERBARU


FOKUS

KOLOM





WWW.MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari

Selalu Terhubung :