Menu
Senin, 17 Desember 2018 | 5:52:03 am

Polsek Pagutan Galakkan JBK Bersama Warga

Polsek Pagutan Galakkan JBK Bersama Warga

MATARAM, MN -- Giat Jumat Bersih Kamtibmas (JBK) Polsek Pagutan, disambut baik warga. JBK digalakkan dalam upaya menciptakan kondusifitas kamtibmas jelang Pemilu Serentak 2019.

Kegiatan Jumat Bersih Kamtibmas di Lingkungan Presak Barat, Kelurahan Pagutan, Kecamatan Mataram, pada Jumat (10/11/2018), seluruh anggota Polsek Pagutan bersama-sama dengan warga gotong royong membersihkan halaman warga di sekitar lingkangan setempat.

Kapolsek Pagutan, Ipda Agus Rachman SH, mengatakan giat JBK anggota Polsek Pagutan bersama warga dilakukan dengan harapan bersama-sama memelihara situasi dan konusifitas kemanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Harapan kami, bersama-sama memelihara situasi kamtibmas menjelang Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019," ungkap Kapolsek Pagutan.

Tidak hanya itu, berbagai program kegiatan Polsek Pagutan terus digalakkan, seperti sebelmnya juga kegiatan Sholat Subuh Berjama'ah terus digalakkan.

Berbagai kegiatan Polsek Pagutan tersebut digalakkan, dalam upaya menciptakan rasa aman dan damai di tengah masyarakat, terutama dalam menghadapi pesta demokrasi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019 mendatang. --(mn-03)

^ KEMBALI KE ATAS

BERITA TERBARU


FOKUS

KOLOM





WWW.MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari

Selalu Terhubung :