Menu
Kamis, 24 Mei 2018 | 12:37:54 am

Kuta Cabana Lodge Tawarkan Pesona Alam Menakjubkan dari Puncak Bukit

Kuta Cabana Lodge Tawarkan Pesona Alam Menakjubkan dari Puncak Bukit

LOTENG - Salah satu bungalow bergaya tradisional Sasak di wilayah destinasi wisata Kuta Lombok Tengah, yaitu Kuta Cabana Lodge. Menawarkan pemandangan alam menakjubkan dari puncak bukit. Pemandangan indah pantai Kuta terlihat menakjubkan dari lokasi bungalow ini.

Kuta Cabana Lodge, memang bungalow yang disiapkan bagi para backpacker atau wisatawan yang ingin menikmati keindahan destinasi wisata menakjubkan yang dimiliki khususnya Kuta Lombok Tengah.

"Target tamu kami adalah para Backpacker. Baik turis mancanegara maupun domestik," kata Manager Kuta Cabana Lodge, Raden Budi Arli yang akrab disapa Dedek.

Dedek membeberkan, bungalow yang dikelolanya ini sudah mulai diminati para wisatawan yang ingin menikmati pemandangan alami Lombok yang menakjubkan dari puncak bukit di Dusun Rangkap Kuta Lombok Tengah.

Para wisatawan yang pernah menginap, menurut Dedek, semua merasa betah dan sangat menikmati arsitektur bernuansa tradisional Sasak yang dimiliki Kuta Cabana Lodge.

"Bungalow ini Sasak banget dah. Fasilitas kamar tidur nyaman, tempat tidur penuh nuansa bambu dan kamar mandi bernuansa batu. Bisa menikmati sunset dari puncak bukit. Serta menikmati sajian menu makanan khas yang dijamin memuaskan. Tak hanya itu selain nyaman, bungalow ini juga aman," ungkap Dedek.


Kuta Cabana Lodge, memiliki Restoran, tempatnya nyaman di puncak bukit Rangkap, dekat dengan pusat wisata Kuta. Dimana lokasi Restoran, hanya ditempuh dalam waktu 3 menit perjalanan dari tempat rekreasi dan hiburan pusat wisata dan perbelanjaan Kuta.

Bagi backpacker yang punya rencana ke Lombok, jangan lewatkan kesempatan terbaik untuk mampir di bungalow Kuta Cabana Lodge. Jika ingin memesan sekarang juga, langsung saja kontak (klik disini) dan mendapatkan pelayanan terbaik dari Kuta Cabana Lodge and The Other Place Restaurant.


(r3)

^ KEMBALI KE ATAS

Top News