Menu
Rabu, 14 November 2018 | 8:36:02 pm

GM Hotel Montana Premier Senggigi Ajak Semua Pihak Bantu Recovery Lombok

GM Hotel Montana Premier Senggigi Ajak Semua Pihak Bantu Recovery Lombok

LOMBOK, MN -- Bencana alam gempa bumi yang melanda Lombok NTB beberapa bulan yang lalu berdampak pada dunia pariwisata dan perhotelan. Angka kunjungam wisatawan tujun tajam pasca gempa Lombok.

"Dibutuhkan kerjasama semua pihak, tidak hanya pemerintah, namun juga dari pihak pelaku pariwisata dan perhotelan untuk bersama-sama bangkit," kata General Manager (GM) Montana Premier Senggigi, Binang Odi Alam, ketika ditemui beberapa waktu lalu sambil menikmati BBQ Montana Hotel yang harganya dimulai dari Rp5 Ribu.



Menurut GM Montana Premier Senggigi ini, dampak yang dirasakan yaitu sepinya tamu karena menganggap bahwa Lombok belum aman untuk dikunjungi.

"Perlu diadakan event-event yang menghadirkan banyak orang untuk membuktikan bahwa Lombok aman untuk dikunjungi," ucap Binang.

Selain itu Binang mengajak semua pihak untuk membantu memulihkan (recovery) kondisi yang ada termasuk Pemerintah Provinsi NTB maupun Pemerintah Daerah Lombok Barat serta seluruh masyarakat bergandengan tangan, sehingga Lombok NTB bangkit kembali.

"Nanti tanggal 11 November kita kerjasama dengan Dispora Lombok Barat untuk mengadakan event Sepeda Nusantara," ungkapnya. ---(hs-ntb/mn-07)

^ KEMBALI KE ATAS

BERITA TERBARU


FOKUS

KOLOM





WWW.MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari

Selalu Terhubung :