Menu
Rabu, 21 November 2018 | 4:45:15 pm

Gubernur Zul Melepas Peserta Blibli Mekaki Marathon 2018

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah bersama istri, usai melepas secara resmi peserta Blibli Mekaki Marathon 2018, juga turut serta ditengah-tengah peserta. Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah bersama istri, usai melepas secara resmi peserta Blibli Mekaki Marathon 2018, juga turut serta ditengah-tengah peserta.

LOBAR, MN -- Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah didampingi Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid, membuka lomba sekaligus melepas Peserta Blibli Mekaki Marathon 2018, kategori 10k.

Lomba lari Blibli Mekaki Marathon 2018, digelar untuk kedua kalinya pada hari Minggu 28 Oktober 2018, di Pantai Mekaki, Sekotong, Kabupaten Lombok Barat, NTB.

Sebagai salah satu event sport tourims, Blibli Mekaki Marathon 2018 digelar untuk menarik wisatawan agar dapat menikmati keindahan alam Lombok Barat sekaligus perlombaan lari.

Bang Zul (sapaan akrab Gubernur NTB), yang ikut meramaikan Blibli Mekaki Marathon 2018 kali ini, berpesan kepada peserta untuk enjoy dan menikmati pemandangan Lombok Barat. "Apalah artinya juara tapi tidak bisa berfoto-foto dengan Wulan Guritno", seloroh Bang Zul.

Mekaki Marathon 2018 diikuti 1.500 peserta, dibagi menjadi 1.000 untuk kategori 5K, dan 500 peserta untuk 10K. Rute yang dilalui tidak mengalami perubahan dari tahun lalu, start dan finis di Pantai Mekaki, Sekotong, Lombok Barat.

Lomba lari yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda ini diramaikan oleh kehadiranartis seperti Ben Joshua, Wulan Guritno, Adila Dimitri, Fajar "Alexa", dan pelatih lari nasional Agung Gantar.

Blibli Mekaki Marathon merupakan kerjasama Pemerintah Daerah Lombok Barat dengan ArchiSS sebagai Event Management dan DnD sebagai race management serta menggandeng Blibli.com sebagai sponsor utama. ---(hs-ntb/mn-07)

^ KEMBALI KE ATAS

BERITA TERBARU


FOKUS

KOLOM





WWW.MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari

Selalu Terhubung :