Menu
Senin, 17 Desember 2018 | 5:45:11 am

Madritista Indonesia : Lombok Sudah Aman Dikunjungi

Ketua Umum Pena Real Madrid de Indonesia, Candra Bayu Ketua Umum Pena Real Madrid de Indonesia, Candra Bayu

LOBAR, MN -- Madridista Indoneia mendukung bangkitnya kembali dunia pariwisata Lombok pasca terjadinya bencana gempa bumi, dengan menggelar acara gathering tingkat nasional.

Kegiatan Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) ke-4 ini diikuti oleh ratusan Madridista Indonesia dengam mengambil tema "Lombok Bangkit bersama Madridista Indonesia".

Para Madridista ini selama kegiatan diajak mengunjungi sejumlah tempat wisata yang ada di pulau Lombok, untuk membuktikan bahwa Lombok aman untuk dikunjungi.

Ketua Umum Pena Real Madrid de Indonesia, Candra Bayu, mengajak seluruh peserta yang berjumlah sekitar 170 orang untuk membuktikan bahwa Lombok sudah aman untuk dikunjungi.

"Kita dan dunia kembali untuk percaya kepada Lombok, bahwa sudah aman dan layak untuk dikunjungi," ucap dia disela acara pembukaan gathering di Senggigi Lombok Barat, NTB, Jumat (16/11/2018) malam.

Bahkan pada kesempatan tersebut Candra Bayu juga mengajak seluruh peserta yang berasal dari seluruh Indonesia tersebut untuk menggabarkan dan menyampaikan kepada warga yang ada diluar bahwa Lombok itu sudah bangkit dan aman.

"Kita buat hastag dan video bahwa Lombok baik baik saja, Lombok bangkit dan Lombok lebih baik dari sebelumnya," ungkap dia.

Sementara itu kegiatan Gathering Nasional ke-4 Pena Real Madrid de Indonesia yang digelar dalam kurun waktu tiga tahun sekali merupakan ajang silaturahmi bagi kelaurga besar Madridista Indonesia.

Kegiatan ini sendiri mendapat sambutan yang sangat baik dari Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) NTB karena acara gathering tingkat nasional yang ke-4. Pena Realmadrid de Indonesia dapat membantu bangkitnya dunia pariwisata Lombok.

"Kehadiran saudara-saudara untuk membangkitkan kembali pariwisata Lombok NTB," ucap salah satu anggota BPPD NTB, Fahrurrozi Gafar.

Gatering Nasional ke-4 Pena Real Madrid de Indomesia yang dipusatkan di pulau Lombok tersebut akan berlangsung selama tiga hari dan pembukaanya sendiri dihadiri oleh dewan penasehat dan jajaran pengurus pusat PRMI dan anggota DPD RI. ---(mn-07)

^ KEMBALI KE ATAS

BERITA TERBARU


FOKUS

KOLOM





WWW.MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari

Selalu Terhubung :