Menu
RSS

Pendaftaran di Hanura Kelar, "Bung Nuri" Incar Partai Lain

Pendaftaran di Hanura Kelar, "Bung Nuri" Incar Partai Lain

LOMBOK - Penyerahan formulir pendaftaran di DPD Hanura, Rabu (19/4/2017) semakin mengokohkan Bung Nuri dalam kontestasi Pemilukada 2018 mendatang.

Kedatangan Sigap selaku Ketua Kawan Nuri NTB bersama jajaran disambut Ketua Tim Pilkada Yeyen Seprian Rachmat bersama jajaran serta puluhan jurnalis dari berbagai media.

Usai penyerahan, Sigap menjelaskan bahwa Penyerahan formulir pendaftaran ke DPD Hanura semakin membuktikan bahwa Bung Nuri siap menjadikan Partai Hanura sebagai gerbong dalam mengikuti pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB pada Pemilukada 2018.

"Selain Hanura kami juga akan mengembalikan formulir pendaftaran ke PKB, PAN secepatnya. Dalam waktu dekat kami juga akan mendaftar di PPP dan Gerindra, "sebutnya.

Disamping melakukan komunikasi dengan Partai Politik, Kawan Nuri se-NTB juga semakin di perkuat sebagai jalur komunikasi untuk lebih mendekatkan Bung Nuri dengan masyarakat."Kami memiliki struktur tim yang terus menyemut di kalangan grass root dan itu terdiri dari beberapa lapis seperti Kawan Nuri, Terune Dedare Nuri, Keluarga Nuri serta Relawan Nuri, "ungkapnya.

Saat ditanya media siapa pasangan yang akan mendampingi Bung Nuri, Pria yang Pasca Sarjana Unram tersebut menegaskan bahwa komunikasi terus dilakukan dengan para Bacagub yang saat ini muncul kepermukaan. "Kita lakukan komunikasi dengan para tokoh yang saat ini muncul di Publik untuk melakukan Penjajakn, " paparnya.

Sigap juga semakin optimis Bung Nuri akan menjadi ikon yang menjadi buah bibir masyarakat terlebih popularitas dan elektabilitasnya terus beranjak naik.

(jo/red)

 

 

{jvotesystem poll=|3|}

^ KEMBALI KE ATAS