Menu
RSS

Ketika Euporia Kemenangan Anies-Sandi Meluas ke Daerah

Ketika Euporia Kemenangan Anies-Sandi Meluas ke Daerah

LOMBOK - Terpilihnya pasangan Anies-Sandi dalam pilkada DKI Jakarta dari hasil perhitungan cepat, euforianya tidak hanya dilakukan oleh warga DKI saja, namun juga meluas hingga ke daerah.

Euforia kemenangan Anies-Sandi ternyata juga dilakukan oleh warga yang ada di Lingkungan Karang Taliwang Cakranegara, Lombok, NTB. Bentuk euforianya, dengan cara memasang baliho disekitar Lingkungan Karang Taliwang dengan tulisan "Kami Segenap Masyarakat Karang Taliwang Lombok NTB mengucapkan selamat atas terpilihnya Anis-Sandi sebagai Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta 2017-2022".

Pemasangan baliho yang berdiameter sekitar 2 meter x 1,5 meter tersebut diprakarsai oleh para tokoh pemuda dan tokoh masyarakar setempat.

Menurut salah seorang tokoh agama setempat, H.Makmun Murad, pemasangan baliho tersebut sebagai bentuk rasa syukur dari warga Karang Taliwang atas terpilihnya Anis-Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Ini rasa bentuk syukur kita pada Allah, bahwa doa kita terkabulkan dengan kemenangan Anis- Sandi," ucapnya yang didampingi oleh Ustadz Kaharudin dan Tokoh Pemuda, H Ahmad Yani, Habibie SH, Kamis (20/4/2017).

Menurutnya bahwa dengan terpilihnya Anies-Sandi maka akan membawa kesejahteraan bagi rakyat DKI Jakarta.

Sementara itu tokoh pemuda H. Ahmad Yani mengatakan, rasa syukur atas kemenangan Anis-Sandi tidak hanya dengan cara memasang ucapan selamat lewat baliho saja, namun kedepannya akam dilakukan dengan tasakkuran.

"Nanti kita akan bikin acara syukuran dan akan potong kambing," ucapnya.

Khusus pada pasangan Anies-Sandi, kata dia, diharapkan kedepannya agar dalam menjalankan roda pemerintahan nanti memperhatikan apa yang telah dijanjikan kepada masyarakat DKI Jakarta.

"Kami sangat berharap apa yang telah dijanjikan terhadap masyarakat Jakarta bisa dipenuhi nantinya," tegasnya.

(jo/red)

^ KEMBALI KE ATAS