Menu
RSS

Fungsionaris Gerindra Akui Belum Terima Undangan Pelantikan

H. Muhtar, Fungsionaris Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Mataram H. Muhtar, Fungsionaris Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Mataram

LOMBOK - Salah satu fungsionaris partai Gerindra Kota Mataram mengaku hingga saat ini belum mendapat undangan terkait dengan rencana dilakukan pelantikan terhadap ketua DPD Partai Gerindra NTB.

Menurut fungsionaris Gerindra Kota Mataram yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Mataram H. Muhtar mengatakan, hingga saat ini belum ada mendapatkan undangan pelantikan. "Undangan pelantikan belum ada saya terima," ucap H. Muhtar, Jumat (28/4/2017).

Ditanya sikapnya jika nanti diundang apakah akan hadir atau tidak, Wakil Ketua DPRD Kota Mataram tersebut tampak terdiam dan hanya menjawab dengan singkat. "Nanti kita lihat," katanya.

Politisi Gerindra ini menegaskan bahwa acara pelantikan tersebut hanyalah formalitas dan seremonial saja karena yang penting adalah dibuktikan dengan adanya Surat Keputusan (SK) yang sah dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra.

"Pelantikan itu kan hanya formalitas dan seremonial saja. Saya sendiri belum tau bagaimana Surat Keputusan (SK) itu, apakah itu rahasia," katanya.

Jadi menurutnya, masih ada keraguan jika belum ada bukti yang dibuktikan dengan Surat Keputusan (SK). "Masih ada keraguan," pungkasnya.

Sementara itu seperti yang beredar luas bahwa undangan pelantikan terhadap ketua DPD Partai Gerindra NTB terbaru akan dilaksanakan di salah satu hotel bintang di Kota Mataram, Minggu (30/4/2017).

Dalam undangan tersebut juga diharapkan kehadiran para pengurus DPC Kabupaten Kota se NTB, kader dan keluarga besar Partai Gerindra NTB untuk menyaksikan pelantikan ketua baru.

(jo/red)

^ KEMBALI KE ATAS