Menu
Rabu, 13 Desember 2017 | 11:13:13 am

Bung Nuri Satu-Satunya Figur Muda Siap untuk NTB, Yakin Diusung PAN

H. Subuhunnuri atau Bung Nuri didampingi istrinya dan Ketua Kawan Nuri NTB menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Gubernur NTB, yang diterima oleh ketua tim Pilkada DPW PAN NTB Syaeful Islam, Rabu (3/5/2017). H. Subuhunnuri atau Bung Nuri didampingi istrinya dan Ketua Kawan Nuri NTB menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Gubernur NTB, yang diterima oleh ketua tim Pilkada DPW PAN NTB Syaeful Islam, Rabu (3/5/2017).

LOMBOK - Bung Nuri yang merupakan satu-satunya figur muda, siap untuk membawa NTB ke arah yang lebih baik, maju dan bersaing dengan daerah lainnya.

Untuk mewujudkan perjuangan itu, Bung Nuri mendatangi kantor DPW PAN NTB untuk mengembalikan formulir pendaftaran, memantapkan niatnya untuk bertarung di Pilkada NTB menjadi bakal calon Wakil Gubernur NTB.

Pengembalian formulir pendaftaran tersebut sebagai bentuk keseriusan Bung Nuri untuk maju dan mengikuti salah satu mekanisme atau prosedur yang diberlakukan oleh partai politik, salah satunya untuk dapat diusung Partai Amanat Nasional (PAN) di Pilgub 2018.

Bung Nuri mendatangi kantor DPW PAN NTB didampingi oleh istri tercintanya dan dikawal Ketua Kawan Nuri NTB serta sejumlah Relawan Nuri.

Pada kesempatan tersebut pria muda bernama lengkap H. Subuhunuri ini, mengaskan bahwa dirinya maju dalam kontestasi Pilkada NTB 2018, mengingat NTB kedepannya harus dipimpin figur muda.

"Kepemimpiman muda sudah kita sama-sama rasakan yaitu kepemimpinan TGB, kedepannya estapet kepemimpinan figur muda ini harus dilanjutkan," ucap Bung Nuri, sembari yakin pemuda sepertinya mampu melanjutkan estapet kepemimpinan figur muda seperti TGB (Tuan Guru Bajang).

Karena itu lanjut Bung Nuri, untuk bisa mewujudkan perjuangan tersebut tentunya harus mendapatkan dukungan dari partai politik yaitu diantaranya PAN.

"Mudahan apa yang kita inginkan bisa tercapai, dan sangat berharap agar PAN bisa memberikan dukungannya," tandas pria muda yang seang populer dengan slogan #YangPentingRakyatSenang itu.

Sementara itu ketua tim Pilkada DPW PAN NTB, Syaiful Islam, mengucapkan terima kasih kepada H. Subuhunuri yang datang untuk mengembalikan formulir pendaftaran dan hal tersebut akan diproses sesuai dengan mekanisme di PAN.

Bahkan pada kesempatan tersebut, Syaeful Islam menyampaikan dan mengingatkan bahwa terkait dengan dukungan PAN tidak bisa diklaim oleh siapapun karena PAN dalam menentukan siapa bakal calon yang akan diusung ditentukan oleh DPP berdasarkan hasil survei.

"Silahkan bekerja dan turun kemasyarakat karena kami menggunakan survei, karena siapapun yang surveinya tertinggi itu yang akan digunakan oleh DPP," pungkasnya.

(jo/red)

 

{jvotesystem poll=|3|}

^ KEMBALI KE ATAS