Menu
Rabu, 13 Desember 2017 | 11:18:21 am

Bung Nuri Mendaftar di PAN, Saiful Islam : Bismillah, Saya Tanda Tangan Agar Rakyat Senang

Bakal Calon Wakil Gubernur NTB H. Subuhunnuri didampingi istri Hj. Sri Muamalah, saat di kantor DPW PAN NTB diterima Ketua Tim Pilkada DPW PAN NTB H. Syaiful Islam Bakal Calon Wakil Gubernur NTB H. Subuhunnuri didampingi istri Hj. Sri Muamalah, saat di kantor DPW PAN NTB diterima Ketua Tim Pilkada DPW PAN NTB H. Syaiful Islam

LOMBOK - Pendaftaran Bung Nuri di DPW Partai Amanat Nasional (PAN), Rabu (3/5/2017) berlangsung penuh kegembiraan.

Jajaran Pengurus DPW PAN NTB menyambut hangat Bung Nuri yang datang bersama istri Sri Muamala dan tim Kawan Nuri. Sebelum penyerahan formulir pendaftaran Bung Nuri diberikan waktu untuk menjabarkan garis besar visi dan misinya.

"Keberhasilan kepemimpinan TGB menjadi pondasi kami dalam menjabarkan program pembangunan di NTB, " ungkap pria yang baru berusia 35 tahun itu.

Pembangunan yamg berbasis kerakyatan dengan prinsip sinergitas dengan seluruh stake holder tentunya akan melahirkan energi besar dalam meneruskan pembangunan NTB dalam berbagai aspek.

Dihadapan Saiful Islam dan jajaran pengurus DPW PAN NTB, Bung Nuri juga menyampaikan bahwa dengan semangat kebersamaan potensi yang dimiliki Bumi Gora sepenuhnya untuk kemakmuran masyarakat NTB sesuai dengan ruh perjuangan "Yang Penting Rakyat Senang".

Saiful Islam sendiri menyampaikan bahwa kehadiran Bung Nuri bersama Tim menjadi salah satu Bakal Calon yang mengembalikan Formulir pendaftaran di DPW PAN NTB.

"Bismillaahirrohmaanirrohiim, Saya tandatangan Agar Rakyat Senang," ungkap politisi senior itu saat penandatanganan berkas formulir pendaftaran Bung Nuri.

Sigap selaku Ketua Kawan Nuri dalam kesempatan tersebut kembali mempertegas niat Bung Nuri sebagai salah satu bakal calon dalam pemilukada 2018 yang merepresentasikan kaum muda. "Visi dan misi Bung Nuri akan dijabarkan pada saatnya nanti, prinsipnya marilah kita berdemokrasi yang menyenangkan," ungkapnya dihadapan para awak media.

(red)

 

 

{jvotesystem poll=|3|}

^ KEMBALI KE ATAS