Menu
RSS
Kamis, 19 Oktober 2017 | 8:59:51 am

Diwakili Timses, Suhaili Resmi Mendaftar di PKB

Diwakili Timses, Suhaili Resmi Mendaftar di PKB

LOMBOK - H Moh Suhaili FT mengembalikan formulir pendaftaran calon Gubernur ke Kantor DPW PKB NTB, namun disayangkan tidak diantar langsung sendiri hanya diwakili tim suksesnya.

Ketidakhadiran Suhaili saat mengembalikan formulir tersebut karena kondisi kesehatannya. Hal itu disampaikan langsung tim yang mengembalikan formulir pendaftaran di kantor DPW PKB NTB, Rabu (17/5/2017) sore.

Pada kesempatan tersebut Muhyidin Rusnan, salah satu tim sukses (timses) H Moh Suhaili FT, mengatakan awalnya Suhaili ingin langsung datang mengembalikan formulir pendaftaran namun karena kurang sehat jadi batal datang.

"Salam takzim dari beliau (Suhaili), sebenarnya semalam beliau mau datang langsung tapi karena kurang sehat dan saat ini sedang diperiksa oleh dokter pribadinya," kata Muhyidin.

Muhyidin menjelaskan bahwa apapun tahapan yang sudah diatur oleh PKB dan Suhaili siap untuk melaksanakan semua tahapan dan proses yang diterapkan PKB.

"Secara administrasi yang diterapkan siap untuk dilaksanakan. Pesan beliau jika beliau ditetapkam sebagai bakal calon oleh PKB siap untuk mengikuti semua proses," tegasnya.

Disamping itu juga, kata dia, walaupun sudah mendapat rekomendasi dari DPP Partai Golkar dan sudah memiliki 11 kursi namun juga tetap berharap bisa diusung oleh PKB.

"Walaupun beliau sudah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Golkar, mudahan karena juga sebagai Mustasyar NU di Lombok Tengah, PKB yang juga rohnya NU mudahan bisa mendukung," harapnya.

Sekretaris DPW PKB NTB, Akhdiansyah, mengatakan bahwa semua calon yang mendaftar lewat PKB semuanya sama dan tidak ada yang diistimewakan.

"Proses semua transparan dan silahkan ikuti mekanisme yang ada di partai kami," tegasnya.

Sedangkan ketika ditanya terkait dengan ketidakhadiran langsung bakal calon H Moh Suhaili FT saat mengembalikan formulir, Akhdiansyah menjelaskan bahwa akan menjadi bobot politik tersendiri jika calon yang datang langsung mengembalikan formulir dan itu akan terlihat keseriusan dan akan masuk dalam catataan.

Namun tentunya ungkap Akhdiansya, ketidakhadiran H Moh Suhaili FT dapat difahami karena alasan yang disampaikan oleh tim yang kondisinya kurang sehat.

(mn-07/r3)

 

 

{jvotesystem poll=|3|}

^ KEMBALI KE ATAS