Menu
Rabu, 21 Februari 2018 | 3:04:13 pm

Di PKB, Bung Nuri Jabarkan Program Visioner

Di PKB, Bung Nuri Jabarkan Program Visioner

MATARAM - Kesiapan Bung Nuri untuk bertarung dalam pemilukada 2018 mendatang semakin mantap setelah Selasa (22/5/2017) mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dihadapan Ketua DPW PKB NTB L. Hadrian Irfani dan jajaran pengurus Bung Nuri menjabarkan tujuan visi dan misinya dalam menghadapi pesta demokrasi 2018 mendatang yakni membangun NTB yang beriman dan berjaya.

Konsep pembangunan yang dibangun dalam bingkai kemajemukan dan inklusif. "Pembangunan harus memiliki tujuan akhir yakni menyenangkan rakyat, " ungkapnya.

Sebagai partai yang memiliki basis tersendiri maka harus dibangun komitmen yang jelas. Atas dasar itupula Bung Nuri yang datang bersama Tim Kawan Nuri memastikan komitmen dengan partai jika diberikan amanah.

Sementara itu, Sigap selaku Ketua Kawan Nuri menjabarkan visi misi bung Nuri seperti pendidikan madani dan lainnya yang berlandaskan pada kobsep keadilan dan merata. "Apapun visi misinya yang penting rakyat senang, " sebutnya yang disambut tepuk tangan ketua DPW PKB dan jajaran serta para awak media.

Ketua DPW PKB dalam kesempatan tersebut menyambut baik munculnya figur muda yang mendaftar di PKB. Dari beberapa nama yang ada Bung Nuri adalah pendaftar termuda. "Selanjutnya akan dilakukan proses sesuai mekanisme partai, " ungkapnya.

(r4)

^ KEMBALI KE ATAS

POLITIK

WISATA

HUKRIM

EKONOMI

 

Situs media online mataramnews.co.id melayani informasi dan berita khususnya mengangkat isu lokal daerah Nusa Tenggara Barat dengan memberdayaan kecepatan serta kedalaman informasi yang dikelola oleh jurnalis-jurnalis lokal yang handal. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sehari, dan secara kreatif dan apik mengkolaborasikan teks, foto, video dan suara.

 

Perusahaan Penerbit
PT. MATARAM MEDIA LESTARI

Alamat Redaksi
JL. RM. PANJI ANOM GG. UTAMA NO. 2 KARANG BUAYA, PAGUTAN TIMUR, KOTA MATARAM 83127 



KONTAK MEDSOS

Pengunjung juga dapat mengakses (ngeshare, ngelaike) berita mataramnews.co.id tanpa batas, ruang dan waktu di akun jejaring media sosial kami dibawah ini:


@mataramnews


@mataramnews_id


Redaksi Mataramnews


0813 5333 7567