Menu
Kamis, 22 Februari 2018 | 3:07:31 am

Prioritaskan Kader, Hanura : Belum Ada Dukungan Bagi Non Kader

Prioritaskan Kader, Hanura : Belum Ada Dukungan Bagi Non Kader

MATARAM - Kadek Arimbawa selaku Korwil Partai Hanura Bali Nusra, Selasa (30/5/2017) dengan tegas membantah Partai Hanura telah memberikan dukungan kepada salah satu bakal calon Gubernur (bacagub) seperti yang santer diberitakan.

Korwil Pemenangan Partai Hanura Bali-Nusra itu juga menyebutkan bahwa Partai Hanura tentunya melakukan kajian mendalam dari berbagai aspek sebelum mengusung kandidat bacagub atau bacawagub dalam pemilukada.

"Mekanisme partai tetap berjalan dan untuk NTB masih dalam proses," tandasnya saat melakukan pertemuan dengan pengurus dan kader partai Hanura di Mataram.

Ketua Korwil Hanura Bali-Nusra kembali melakukan klarifikasi terkait pemberitaan yang menyebut Ketua DPP Hanura Oesman Sapta Odang atau yang akrab disapa OSO telah memberi dukungan kepada Bacagub non kader.

"Bahwa Sampai saat ini Hanura masih mengkaji, menganalisa dan menelaah serta belum ada dukungan kepada non kader," tegasnya.

(r4)

^ KEMBALI KE ATAS

POLITIK

WISATA

HUKRIM

EKONOMI

 

Situs media online mataramnews.co.id melayani informasi dan berita khususnya mengangkat isu lokal daerah Nusa Tenggara Barat dengan memberdayaan kecepatan serta kedalaman informasi yang dikelola oleh jurnalis-jurnalis lokal yang handal. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sehari, dan secara kreatif dan apik mengkolaborasikan teks, foto, video dan suara.

 

Perusahaan Penerbit
PT. MATARAM MEDIA LESTARI

Alamat Redaksi
JL. RM. PANJI ANOM GG. UTAMA NO. 2 KARANG BUAYA, PAGUTAN TIMUR, KOTA MATARAM 83127 



KONTAK MEDSOS

Pengunjung juga dapat mengakses (ngeshare, ngelaike) berita mataramnews.co.id tanpa batas, ruang dan waktu di akun jejaring media sosial kami dibawah ini:


@mataramnews


@mataramnews_id


Redaksi Mataramnews


0813 5333 7567