Menu
RSS

Politik Lobar Memanas, Pelayanan Kepala Daerah Dinilai Sarat Kepentingan Politik

Politik Lobar Memanas, Pelayanan Kepala Daerah Dinilai Sarat Kepentingan Politik

LOMBOK BARAT - Wakil Ketua DPRD Lombok Barat, Sulhan Muchlis Ibrahim, menegaskan suasana politik yang riuh belakangan ini di Lombok Barat (Lobar) jangan sampai berdampak terhadap pelayanan masyarakat menjadi tidak maksimal.

"Banyak keluhan kami dengar langsung, pelayanan masyarakat merasa dikotak-kotakkan oleh pemimpin daerah ini (Lobar, red)," ungkap Sulhan, di Lobar, Minggu (4/6/2017).

Pemimpin Lobar ditegaskan Sulhan, harus memberikan pelayanan secara terbuka, tidak boleh membeda-bedakan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi melayani dengan niat hanya untuk kepentingan politik saja. Sebagai pemimpin harus berfikir secara menyeluruh untuk kepentingan masyarakat Lombok Barat.

"Bagi yang berniat ingin ikut dalam kontestasi pilkada Lobar, harus bersama-sama juga tidak saling beda-membedakan karena beda dukungan. Lombok Barat untuk semua," ujar politisi PKB itu.

Menurut anggota dewan asal kecamatan Kediri Lobar itu, sekarang ini yang paling dibutuhkan masyarakat adalah hak-hak dasarnya, seperti banyaknya masyarakat yang belum bisa melaksanakan perekaman E-KTP. Mengingat KTP bagi masyarakat merupakan akses untuk mendapatkan pelayanan lainnya.

Hal itu diungkapkan Sulhan, berdasarkan penyampaian Dinas Dukcapil Lobar saat melakukan pertemuan resmi, bahwa sampai sekarang, seratus ribu lebih masyarakat yang belum melaksanakan perekaman E-KTP. Untuk itu, persoalan tersebut akan dicarikan solusinya scara bersama-sama.

"Karena ini merupakan kebutuhan mendasar bagi masyarakat kita di Lombok Barat. Sebelum pelaksanaan pilkada di Lombok Barat, perekaman E-KTP harus bisa diselesaikan," ujarnya.

(mn05/r3)

^ KEMBALI KE ATAS

Menuju Pilkada Serentak di NTB 2018. Figur Anda ada Disini. Klik dan Vote sekarang juga !

Redaksi MN
Polling Pilkada Lobar 2018
Mana diantara figur-figur bakal calon Bupati/Wakil Bupati Lombok Barat 2018 dibawah ini pilihan Anda?
595
29.Apr
Redaksi MN
Polling Pilgub NTB 2018
Mana diantara figur-figur bakal calon Gubernur/Wakil Gubernur dibawah ini pilihan Anda?
1030
24.Apr
Redaksi MN
Polling Pilkada Lotim 2018
Mana diantara figur-figur bakal calon Bupati/Wakil Bupati pilihan Anda?
101
30.Apr

jVS by www.joomess.de.

Top 10 News