Menu
Rabu, 13 Desember 2017 | 11:17:23 am

Ramadhan Ceria Bersama PKB NTB : "Menuju Generasi Muda Yang Berakhlakul Karimah"

Ramadhan Ceria Bersama PKB NTB : "Menuju Generasi Muda Yang Berakhlakul Karimah"

MATARAM - Badan Otonom (Banom) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diantaranya Gemasaba, Gerbang Tani dan Perempuan Bangsa NTB, pada Sabtu (10/6/2017), menggelar grand opening kegiatan Ramadhan Ceria Bersama PKB NTB yang bertajuk "Menuju Generasi Muda Yang Berakhlakul Karimah".

Grand opening Ramadhan Ceria Bersama PKB NTB yang akan berlangsung mulai 10-21 Juni 2017 itu, dihadiri Ketua Dewan Syuro PKB NTB TGH Abdul Hamid, Ketua DPW PKB NTB HL Hadrian Irfani, Sekretaris Akhdiansyah, jajaran pengurus DPW PKB NTB, Ketua DPC PKB Lombok Tengah H Burhanudin Yusuf, serta seluruh pengurus Banom PKB NTB, di halaman kantor DPW PKB NTB.

Sukron Hadi, selaku ketua panitia kegiatan tersebut menjelaskan, kegiatan Ramahan Ceria Bersama PKB NTB diikuti 198 peserta yang didukung penuh PKB NTB. Berbagai jenis lomba yang diikuti para peserta, seperti menghafal ayat-ayat pendek, adzan, pasion show, dan lomba hadroh. "Peserta akan memperebutkan berbagai hadiah yang sudah kami siapkan," katanya.

Ketua DPW PKB NTB HL Hadrian Irfani berharap Ramahan Ceria Bersama PKB NTB bisa dilaksanakan setiap tahun. "Kita ingin menunjukkan PKB di NTB itu ada, dan masyarakat jadi lebih mengetahui, tentunya ini bukan politis. Semata-mata untuk mensyi'arkan dan dengan niat yang baik apalagi di bulan puasa ini," ujar Hadrian.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Banom yang melaksanakan kegiatan tersebut. "Kami menyerukan kepada seluruh jajaran pengurus PKB NTB untuk kita bersama mendukung kegiatan ini, apalagi ada beberapa grup hadrah yang akan tampil dalam kegiatan ini," katanya.

"Kepada para peserta yang mengikuti Ramadhan Ceria, agar terus mengembangkan kreativitasnya," imbuhnya.

Kegiatan tersebut, menurut Hadrian, disiapkan dalam waktu yang cukup pendek, namun jumlah pesertanya cukup banyak dari berbagai ponpes. Itu menandakan bahwa PKB masih di kenal dan diminati masyarakat.

"PKB tetap selalu eksis di NTB. Tentu juga target dalam Pemilu khususnya di NTB bisa kita raih," tandasnya.

(mn*07/*r3)

^ KEMBALI KE ATAS