Menu
RSS
Kamis, 19 Oktober 2017 | 9:06:24 am

Amin : "Nasdem Tidak Akan Ketinggalan Kereta"

Amin : "Nasdem Tidak Akan Ketinggalan Kereta"

MATARAM - Ketua Partai Nasdem NTB, H Moh Amin, menepis anggapan bahwa Partai Nasdem pasif dalam menghadapi Pilkada serentak di NTB, termasuk rencana pencalonan dirinya di Pilgub NTB 2018.

Semua partai, diakui Amin, akan ditawarkan untuk berkoalisi, karena Nasdem tau diri. Disamping itu ada juga yang menawarkan diri ke Partai Nasdem.

"Oleh karenanya tidak usah kita resahkan dulu. Partai Nasdem tidak akan ketinggalan kereta," kata Amin, disela acara buka bersama, di Pendopo Wagub NTB, Jumat (16/6/2017).

Ia meyakini sampai saat ini belum ada satu pun partai politik yang mengajukan calon yang akan di usung pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) NTB 2018. Semua parpol cenderung akan berkoalisi.

"Ke Partai Nasdem juga sudah banyak yang datang komunikasi, walapun jumlah korsi Nasdem masih minim di provinsi selain kabupaten kota. Meski demikian Partai Nasdem tidak fasif, komunikasi dan saling menjajaki dengan partai lain terus dilakukan," ujar Wakil Gubernur (Wagub) NTB itu.

Wagub NTB itu juga mengaku saat ini sedang fokus bekerja menjalankan tugasnya. Ia tidak ingin pekerjaannya terganggu dengan rencana pencalonan dirinya kembali di Pilgub NTB.

"Saat ini saya sedang dan masih bekerja, tentu saya tidak ingin terganggu dan mengkotak-kotakkan birokrasi ini, sehingga terpecah belah," tegasnya.

(mn-13/r3)

^ KEMBALI KE ATAS