Menu
Jumat, 24 November 2017 | 8:56:13 am

Pasangan Ahyar-Mori Siap Deklarasi 1 Oktober

Ketua panitia deklarasi pasangan Ahyar-Mori, H. Ridwan Hidayat didampingi oleh Humas Tim Pemenangan Sueb Quri, di kantor Gerindra NTB, di Mataram, Kamis 28 September 2017. Ketua panitia deklarasi pasangan Ahyar-Mori, H. Ridwan Hidayat didampingi oleh Humas Tim Pemenangan Sueb Quri, di kantor Gerindra NTB, di Mataram, Kamis 28 September 2017.

MATARAM - Panitia deklarasi pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, H Ahyar Abduh - Mori Hanafi, menyatakan sudah siap untuk menyelenggarakan deklarasi.

Keseiapan untuk melangsungkan deklarasi pasangan Ahyar-Mori, yang di usung oleh Gerindra, PAN , PKB dan PPP tersebut dinyatakan sudah siap, baik dari segi keamanan maupun persiapan yang lainnya.

Seperti yang disampaikan oleh ketua panitia deklarasi, Ridwan Hidayat, bahwa untuk deklarasi pasangan Ahyar-Mori sudah siap dan tinggal dilaksanakan.

"Deklarasi Ahyar Abduh-Mori Hanafi akan dilaksanakan pada Minggu 1 Oktober besok, dan untuk kesiapannya sudah sangat siap untuk dilaksanakan," ucap H Ridwan Hidayat, didampingi oleh Humas Tim Pemenangan, Sueb Quri, di kantor Gerindra NTB, di Mataram, Kamis 28 September 2017.


Menurutnya bahwa terkait dengan izin, baik izin penggunaan lapangan dan izin dari pihak kecamatan bahkan hingga dari pihak kepolisian sudah siap.

Disebutkan deklarasi tersebut nanti akan dihadiri langsung oleh ketua umum DPP Gerindra dan diperkirakan juga dihadiri oleh ketua umum DPP partai pengusung lainnya.

Bahkan ungkapnya, pada deklarasi yang diperkirakan akan dihadiri lebih dari 30 ribu orang tersebut nantinya bakal calon pasangan Ahyar-Mori akan menyampaikan secarah global visi misinya.

"Setelah berproses berbulan, alhamdulilan Ahyar-Mori sudah siap untuk mendeklarasikan diri sebagai bakal cagub dan cawagub 2018. Mereka bukan hanya siap jadi calon tapi sudah siap menjadi pemimpin di NTB," pungkasnya.

(mn-07/r3)

^ KEMBALI KE ATAS

Topik