Menu
Jumat, 24 November 2017 | 9:07:37 am

Tiga Kandidat Pilkada Kota Bima Ambil Formulir di Kantor PD NTB

Tiga Kandidat Pilkada Kota Bima Ambil Formulir di Kantor PD NTB

MATARAM - Tiga kandidat bakal calon yang akan bertarung di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Bima, kompak mengambil formulir pendaftaran di kantor DPD Partai Demokrat NTB.

Ketiga kandidat tersebut, diantaranya H Arahman H Abidin, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bima, mengambil formulir pendaftaran melalui perwakilan yang diutus. Kader Partai Demokrat (PD) ini akan bertarung sebagai kandidat Wali Kota Bima, ingin melanjutkan kepemimpinan di Kota Bima.

"Dalam waktu dekat akan datang mendaftar mengembalikan formulir", ungkap Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kada/Wakil Kada DPD Partai Demokrat NTB, M Nashib Ikroman kepada wartawan, di Mataram, Kamis 28 September 2017.


Selain Arahman, datang juga perwakilan dari kandidat Wakil Wali Kota Bima HM Irpan, dan Hj Fera Amalia juga datang mengambil formulir pendaftaran. "Jadi di Kota Bima ini yang ramai perebutan posisi wakil wali kota", ungkapnya.

Sampai saat ini belum ada yang datang mengembalikan formulir, dari komunikasi yang dilakukan tim penjaringan, umumnya para kandidat akan mengembalikan formulir pekan depan, sehingga pekan ini semuanya tahap pengambilan formulir pendaftaran.

"Masing-masing kandidat punya cara dan skenario sendiri soal teknis pengembalian atau pendaftaran", pungkasnya.

(mn-07/r3)

^ KEMBALI KE ATAS

Topik