Menu
Kamis, 22 Februari 2018 | 3:11:57 am

Tiga Kandidat Pilkada Kota Bima Ambil Formulir di Kantor PD NTB

Tiga Kandidat Pilkada Kota Bima Ambil Formulir di Kantor PD NTB

MATARAM - Tiga kandidat bakal calon yang akan bertarung di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Bima, kompak mengambil formulir pendaftaran di kantor DPD Partai Demokrat NTB.

Ketiga kandidat tersebut, diantaranya H Arahman H Abidin, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bima, mengambil formulir pendaftaran melalui perwakilan yang diutus. Kader Partai Demokrat (PD) ini akan bertarung sebagai kandidat Wali Kota Bima, ingin melanjutkan kepemimpinan di Kota Bima.

"Dalam waktu dekat akan datang mendaftar mengembalikan formulir", ungkap Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kada/Wakil Kada DPD Partai Demokrat NTB, M Nashib Ikroman kepada wartawan, di Mataram, Kamis 28 September 2017.


Selain Arahman, datang juga perwakilan dari kandidat Wakil Wali Kota Bima HM Irpan, dan Hj Fera Amalia juga datang mengambil formulir pendaftaran. "Jadi di Kota Bima ini yang ramai perebutan posisi wakil wali kota", ungkapnya.

Sampai saat ini belum ada yang datang mengembalikan formulir, dari komunikasi yang dilakukan tim penjaringan, umumnya para kandidat akan mengembalikan formulir pekan depan, sehingga pekan ini semuanya tahap pengambilan formulir pendaftaran.

"Masing-masing kandidat punya cara dan skenario sendiri soal teknis pengembalian atau pendaftaran", pungkasnya.

(mn-07/r3)

^ KEMBALI KE ATAS

POLITIK

WISATA

HUKRIM

EKONOMI

 

Situs media online mataramnews.co.id melayani informasi dan berita khususnya mengangkat isu lokal daerah Nusa Tenggara Barat dengan memberdayaan kecepatan serta kedalaman informasi yang dikelola oleh jurnalis-jurnalis lokal yang handal. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sehari, dan secara kreatif dan apik mengkolaborasikan teks, foto, video dan suara.

 

Perusahaan Penerbit
PT. MATARAM MEDIA LESTARI

Alamat Redaksi
JL. RM. PANJI ANOM GG. UTAMA NO. 2 KARANG BUAYA, PAGUTAN TIMUR, KOTA MATARAM 83127 



KONTAK MEDSOS

Pengunjung juga dapat mengakses (ngeshare, ngelaike) berita mataramnews.co.id tanpa batas, ruang dan waktu di akun jejaring media sosial kami dibawah ini:


@mataramnews


@mataramnews_id


Redaksi Mataramnews


0813 5333 7567